Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 24 Juni 2023 | 13:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah anak Presiden juga bisa kena tilangKaesang Pangarep pun menungkapkan bagaimana kehidupannya sebagai anak Presiden Joko Widodo.

Termasuk soal apakah anak Presiden bisa kena tilang atau tidak, diungakap Kaesang Pangarep dalam video yang diunggah di channel YouTube Denny Cagur TV.

Apakah Kaesang Pangarep sebagai anak Presiden Jokowi juga mengalami apa yang orang biasa alami, seperti ditilang dan lain-lain?

Dalam video di channel YouTube Denny Cagur TV yang dibagikan pada Kamis (22/6/2023) itu, Denny Cagur ngobrol banyak bersama Kaesang. Termasuk soal niat Kaesang Pangarep terjun ke dunia politik sebagai Calon Walikota Depok.

Obrolan terus berlanjut hingga masuk ke topik Kaesang sebagai anak Presiden. Denny Cagur awalnya penasaran tentang bagaimana kehidupan Kaesang sebagai putra orang nomor satu di Indonesia.

"Enang enggak jadi anak Presiden?" tanya Denny Cagur mengutip dari YouTube Denny Cagur TV pada Sabtu (24/6/2023).

"Ya, biasa aja sih sebenernya," jawab Kaesang Pangarep singkat.

Pertanyaan Denny Cagur lantas berlanjut ke soal pengalaman Kaesang ditilang di jalanan. Apakah anak Presiden juga pernah ditilang ketika sedang berkendara?

"Pernah ditilang enggak gara-gara enggak pakai helm?" tanya Denny Cagur lagi.

"Pernah. Tapi habis itu (petugas yang menilang terdiam)," celetuk Kaesang membuat Denny Cagur dan seisi studio tertawa.

Kaesang Pangarep bercerita bahwa saat itu dirinya tengah berkendara dengan disopiri Paspampres. Tanpa disadari, ada petugas polisi di samping kendaraannya.

"Kok ada bapak-bapak ijo di samping saya. Yang ditilang Paspampres ternyata," cerita Kaesang Pangarep kembali mengundang tawa.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga menceritakan pengalamannya saat ngapel ke rumah Erina Gudono. Kendati berstatus sebagai anak Presiden, rupanya Kaesang tetap dicecar pertanyaan soal pekerjaan oleh calon mertuanya.

Kaesang Pangarep menganggap pertanyaan itu sebagai hal yang wajar mengingat calon mertuanya belum begitu mengenal dirinya. Ia bahkan sempat dikira masih SMA oleh orang tua Erina Gudono kala itu.

Itulah kisah Kaesang Pangarep yang menceritakan kehidupannya sebagai anak Presiden Jokowi. (Matamata.com/ Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Kaesang Pangarep Bandingkan Foto Dirinya dengan Gibran Rakabuming Saat Dicium, Netizen: Parah Sih Ini