Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inara Rusli menjadi perbincangan publik ketika dirinya berperilaku tidak biasa di live TikTok. Dalam video yang beredar, netizen dibuat geleng-geleng dengan aksi mantan istri Virgoun ini.

Usai memutuskan bercerai, untuk menambah pundi-pundi rupiah, Inara belakangan ikut berjualan online melalui live TikTok. Namun sayang, netizen justru menilai sikap ibu tiga anak itu berubah drastis dari sebelumnya.

Pasalnya, saat berjualan melalui live TikTok, Inara memberi peringatan agar penonton yang tak punya uang untuk membeli diminta keluar. 

"Eh, yang makin sana makin sini, mendang mending, minggir dulu, minggir ya. Yang gak ada budget buat beli minggir dulu," kata Inara Rusli dengan suara tinggi sambil membacakan komentar.

Mendengar ucapan Inara, rekan kerjanya pun tampak terkejut.

"Ya Allah, jangan marah-marah bu. Istigfar," ujar salah satu rekan kerja Inara di balik layar.

Inara yang mendengar nasihat itu hanya membalas dengan tertawa lebar. Sontak unggahan live TikTok yang diunggah akun @benarkah.com itu viral dan dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan netizen menilai bahwa Inara Rusli makin memperlihatkan sifat aslinya.

"Bener kata temen ku, kalau kepingi tau karakter orng itu, beri dia kedudukan yg tinggi psti akan keluar karakter aslinya," kata netizen.

"Lama lama akan jelas juga," tulis netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral di TikTok, Apa Itu Roleplay?