Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 Juli 2023 | 22:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gojek resmi mengumumkan perluasan layanan GoCar Luxe, solusi mobilitas dengan kenyamanan dan kualitas layanan ekstra di wilayah Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Menggandeng Angkasa Pura II, pengguna layanan Bandara Soekarno-Hatta dapat mengakses layanan GoCar Luxe di area kedatangan Terminal 3.

Hadirnya GoCar Luxe Instant menjawab tingginya antusiasme masyarakat dan tingkat permintaan terhadap layanan GoCar di bandara telah tumbuh 5 kali lipat sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2019.

Gede Manggala, Head of Region & External Affairs Gojek mengatakan “Gojek terus mengembangkan produk yang dapat mengakomodir dan menyasar kebutuhan masyarakat di berbagai segmen pelanggan, khususnya dengan kenyamanan dan kualitas layanan ekstra".

Di Bandara Soekarno Hatta, kehadiran GoCar Luxe didukung dengan fitur instant sehingga ketika keluar dari Gerbang Kedatangan, pelanggan gak pake lama bisa langsung melanjutkan perjalanan.

Armada GoCar Luxe menggunakan kendaraan dengan kapasitas mesin 1.500cc atau lebih dan usia kendaraan di bawah lima tahun. Layanan mitra driver GoCar Luxe pun sudah terstandarisasi dan bekerja sesuai dengan SOP GoCar Luxe.

Hasilnya, berdasarkan data rating pelanggan, perjalanan dengan GoCar Luxe mendapatkan rata-rata penilaian (rating) yang lebih tinggi dibanding layanan GoCar jenis lain.

Data tersebut menggambarkan bahwa, GoCar Luxe memberikan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan serta biaya yang dikeluarkan pelanggan.

Mohammad Rizal Pahlevi, Direktur Komersial dan Pelayanan Angkasa Pura II menyambut baik perluasan kerja sama yang terbangun dengan Gojek sejak 2019.

Untuk mengakses layanan GoCar Instant maupun GoCar Luxe Instant di bandara, pengguna dapat melakukan proses pemesanan layanan GoCar seperti biasa.

Setelah mengisi tujuan perjalanan, pelanggan akan secara otomatis diarahkan ke titik jemput GoCar Instant terdekat. Khusus untuk layanan GoCar Luxe Instant, masyarakat dapat mencoba layanan baru ini dapat memanfaatkan kode promo GOCARLUXE untuk dapatkan potongan harga.

BACA SELANJUTNYA

Cara Top Up Diamond Mobile Legends di Gojek