Sabtu, 20 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin : Kamis, 29 Maret 2018 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Helikopter penyelamat milik Prancis dalam sebuah video yang beredar terlihat didekati oleh dua objek benda misterius atau yang biasa disebut Unidentified Flying Object (UFO).

Video yang beredar dan menunjukan penampakan UFO di pantai barat daya Prancis itu diketahui merupakan rekaman video tahun 2014 silam setelah sebuah kapal bernama ‘The Luno’ menabrak tembok laut Anglet dan pecah menjadi dua bagian.

Saat proses evakuasi inilah, dua benda berbentuk cakram perak terlihat terbang dalam posisi yang sangat dekat dengan helikopter.

Jejak Alien

Banyak para peneliti UFO yang kemudian meneliti dan mengklaim bahwa alien sedang mengunjungi Bumi.

Jason Gleave, seorang yang mempelajari film-film mengenai UFO menyampaikan bahwa kedua benda yang berterbangan dekat helikopter penyelamat tersebut bukan drone atau burung.

Dilansir dari New York Post (26/03/2018), pria yang sudah sangat ahli menganalisis alien dan UFO berpendapat bahwa benda kembar yang melintas di bagian belakang helikopter dengan kecepatan sangat tinggi dan sangat dekat tersebut tidak mungkin drone atau bahkan burung.

Jejak Alien

Sebab, biasanya mereka tidak akan beroperasi dalam jarak sangat dekat dengan helikopter penyelamat dalam kondisi cuaca yang tak menentu pada saat itu.

Setelah proses analisa, Gleave percaya bahwa kedua benda itu adalah UFO.

“Setelah analisis lebih dekat dari masing-masing frame video, kedua objek tetap bersama dalam penerbangan, dan dalam formasi kompak yang ketat dan tidak menyimpang satu sama lain,” ungkap Gleave.

Hitekno.com/Amelia Prisilia

BACA SELANJUTNYA

Bukan RRQ Lemon, Jonathan Liandi Sebut Player Ini 'The Real Alien' di MPL Indonesia