Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 20 Juni 2018 | 11:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat pertama kali mendengar negara Portugal pasti yang ada di pikiran kalian adalah sepak bola dan pemain-pemain hebatnya.

Seperti yang kita semua kenal Bernardo Silva, Cedric Soares dan yang paling dikenal dengan julukan CR7 yaitu Cristiano Ronaldo.

Negara yang tahun ini akan melawan negara Maroko di perhelatan Piala Dunia 2018 ini memiliki budaya unik dalam menjalani kehidupan sehari-harinya lho.

Sumber foto: gadventures.com

Seperti yang kita semua ketahui bahwa Amerika merupakan negara paling bahagia di dunia, tetapi sepertinya hal itu tidak berlaku pada negara Portugal lho.

Di negara Portugal, tidak ada yang peduli bagaimana hari berlangsung karena sebagaian besar orang di sana akan mengalami hari buruk, yang berarti mereka tidak ramah atau antusias pada saat turis datang.

Kamu bahkan nggak akan menemukan orang-orang bercerita saat mereka bertemu.

Jadi kamu nggak akan ketemu deh sama orang yang akan"semoga harimu menyenangkan" di Portugal.

Karena hal itu, Portugal dijuluki negara melankolis atau yang berarti sangat menyukai kesedihannya.

Portugal menduduki ranking 93 sebagai negara yang paling berbahagia di dunia dari 157 negara.

Seperti yang dilansir dari Travel Pulse, masyarakat Portugal bangga menjadi warga melankolis sebagai jati diri budaya mereka lho.

Respon yang diberikan masyarakat di sana mungkin tidak akan antusias yang bisa kamu harapkan, mereka akan merespon biasa saja, itu mengapa budaya melankolis di Portugal akan sangat sulit dilewatkan.

Budaya melankolis mungkin dipengaruhi sejarah mereka yang mendedikasikan dan menghormati karya seni tertulis seperti puisi bergaya moody.

Bahkan bangunan di kota-kota Portugal memiliki ciri khas bergaya melankolis lho.

Sumber foto: promovacances.com

Dari segi musik pun, negara ini memiliki genre musik fado yang merupakan tune dan melodi yang merupakan deskripsi dari melankolis juga.

Wah yang suka galau sepertinya cocok banget nih tinggal di Portugal, kamu setuju nggak?

Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss