Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 Oktober 2018 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Objek misterius dengan wujud yang aneh ditemukan di pinggiran pantai di South Carolina, Amerika serikat.

Hal ini diunggah sebuah organisasi non pemerintah Lowcountry Marine Mammal Network (LMMN) yang memperlihatkan benda bundar misterius di pantai Pulau Seabrook.

Objek misterius ini lantas menjadi perbincangan di media sosial, mulai dari komponen pipa hingga diduga pesawat alien yang jatuh.

Seperti yang dilansir dari laman Sputnik, pemerintah setempat telah mengambil sampel objek misterius yang terdampar di pantai untuk diteliti.

Objek misterius. (Lowcountry Marine Mammal Network )

Penelitian tersebut membuat masyarakat setempat makin meningkatkan spekulasi mengenai adanya semacam konspirasi tingkat tinggi.

Lowcountry Marine Mammal Network menulis komentar bahwa benda berbentuk bundar tersebut memiliki tekstur mirip dengan busa.

Salah satu netizen berspekulasi bahwa objek misterius tersebut sudah pasti pesawat alien.

Namun, sejumlah netizen lainnya mencoba mencari penejelasan yang lebih masuk akal, beberapa dari mereka menilai objek misterius terebut hanyalah bagian dari pelampung suar atau salah satu komponen pipa dari sebuah kilang minyak.

Pendapat netizen lainnya mengatakan bahwa objek misterius ini adalah bagian dari pesawat luar angkasa Challenger yang meledak sekitar 30 tahun lalu, salah satu bagian objek misterius tersebut terlihat seperti pipa semprot roket.

Ada yang berspekulasi bahwa objek misterius tersebut merupakan kapsul buatan NASA.

Kira-kira menurut kamu objek misterius yang terdampar di pantai Pulau Seabrook ini apa ya?

BACA SELANJUTNYA

Top 3 Brand Terbesar, Kenapa Xiaomi tidak Jualan HP di Amerika Serikat?