Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 April 2022 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, potret yang menampilkan bentuk awan misterius dan tidak lumrah. Melihat penampakan awan misterius ini, mendadak memicu beragam teori konspirasi.

Dikutip HiTekno.com dari Suara.com, penampakan bentuk awan misterius ini dipotret di dekat Lazy Mountain, Alaska, Kamis (7/4/2022) waktu setempat.

Mendadak penampakan awan misterius tersebut menjadi viral di media sosial diiringi beragam teori konspirasi netizen.

Meteor, rudal Rusia, kecelakaan pesawat, dan UFO termasuk di antara penjelasan untuk penampakn awan yang menjulang tinggi dengan jejak seperti jari.

Sebuah tim penyelamat yang dikirim untuk mencari kecelakaan di Lazy Mountain tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan, Alaska State Troopers melaporkan.

Penampakan awan misterius. [Facebook/Heather Isackson]

"Tidak yakin apa tapi itu terlihat keren," tulis Heather Isackson di Facebook, dilansir laman New York Post, Senin (11/4/2022).

"Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa sebuah jet komersial besar terbang di daerah itu sekitar waktu pengambilan foto dan video. Pesawat dihubungi dan melaporkan operasi penerbangan normal dalam perjalanan ke bandara JFK di New York," tulis Alaska State Troopers di Facebook.

"Pasukan percaya bahwa foto dan video menunjukkan jejak dari jet komersial dikombinasikan dengan matahari terbit yang bersama-sama menyebabkan pemandangan atmosfer yang unik. Kami sangat menghargai banyak orang Alaska yang melaporkan pemandangan mencurigakan pagi ini ke penegak hukum, " jelas mereka.

Itulah penampakan awan misterius yang sempat viral di media sosial, saking banyaknya sorotan hingga memunculkan beragam teori konspirasi. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir