Minggu, 19 Mei 2024
Dythia Novianty : Sabtu, 10 Maret 2018 | 13:40 WIB

Hitekno.com - Melihat pada kebiasaan Apple, kita akan melihat iPhone terbaru di awal September mendatang. Seperti diketahui, merayakan hari jadi ke-10 pabrikan berbasis di Cupertino itu merilis iPhone X dengan harga tertinggi di kelasnya.

Bersamaan dengan iPhone X, Apple juga menghadirkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Kedua handset itu bisa menjadi pilihat buat pengguna iPhone yang tidak sanggup merogoh kantong dalam-dalam.

Untuk tahun 2018 ini, diperkirakan iPhone akan mengandalkan Face ID atau pemindai wajah di perangkatnya. Rumor berkembang dari analis Ming-Chi Kuo yang berpengaruh dan diperkuat oleh Mark Burman Bloomberg, dikutip Cnet, iPhone terbaru Apple akan memiliki layar besar OLED berukuran 6 inci dan handset LCD 6,1 inci.

Untuk fitur-fiturnya sendiri, disinyalir akan dilengkapi dengan Touch 3D dan kamera belakang ganda. Menariknya iPhone terbaru mendatang akan dibanderol dengan harga lebih rendah dari iPhone X.

Belum bisa ditebak berapa handset yang akan dirilis Apple September mendatang. Meski belum bisa dipastikan, berikut lima fitur yang diharapkan hadir di iPhone 11 mendatang.

Realitas maya (VR)

Tahun lalu, setelah iOS 11 menambahkan dukungan untuk ARKit Apple ke model iPhone 6S dan yang lebih baru, kami telah melihat banyak aplikasi realitas yang disempurnakan di App Store.

Tapi bagaimana dengan virtual reality? Apple melompat ke VR pada WWDC 2017, tapi kebanyakan terfokus pada Mac. CEO Tim Cook mengatakan bahwa dia melihat kemungkinan lebih besar dengan AR daripada VR, namun perusahaan tersebut telah dikabarkan akan mengerjakan kacamata VR untuk masa depan.

Untuk sementara, alangkah baiknya melihat headset bermerek Apple yang bisa digunakan iPhone, mirip dengan Gear VR milik Samsung, yang ditunjukkan di sini. Dan

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Android Lebih Ribet Dibanding iOS? Riset Menunjukkan Sebaliknya