Kamis, 18 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 25 Juni 2018 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - LG telah meluncurkan smartphone barunya di Amerika Serikat. Smartphone ini dijuluki LG Stylo 4. Smartphone yang akan bertarung di segmen low-end ini didukung dengan prosesor Snapdragon 450 SoC octa-core 1.8GHz.

LG Stylo 4 dibekali dengan layar sebesar 6,2 inci dengan resolusi 2160 × 1080 piksel dan rasio sebesar 18: 9. Memori internalnya sebesar 32 GB dengan dukungan RAM sebesar 2 GB. Stylo 4 memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Dilansir dari Gadget NDTV, perangkat ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya yaitu LG Stylo 3 Plus yang memulai debutnya pada Mei tahun lalu. Bagi pengguna yang ingin membeli LG Stylo 4 dapat mengunjungi situs toko online MetroPCS di Amerika Serikat.

Sumber: MetroPCS

LG Stylo 4 terbuat dari material yang premium. Terbuat dari bingkai logam asli dan didesain membentuk kaca busur 2,5D membuat ponsel ini memiliki desain futuristik.

Desainnya yang melengkung juga membuat perangkat ini nyaman untuk dipegang sehingga pengguna yang gemar mencatat betah berlama-lama mengunakannya.

Stylo 4 dilengkapi dengan pena stylus built-in dan memiliki fitur khusus untuk memudahkan dalam pencatatan memo. Fitur tersebut adalah Screen off Memo dan GIF Capture.

Dengan fitur Screen off Memo, pengguna tak perlu menghidupkan ponsel untuk mulai mencatat. Cukup dengan menarik keluar stylus maka layar akan hidup secara otomatis. Fitur GIF Capture memudahkan konversi video ke dalam format GIF sehingga dapat dimasukkan dalam catatan.

Sumber: MetroPCS

Sensor sidik jari tersedia di bagian belakang untuk membuka kunci layar menggunakan sidik jari. Selain itu, perangkat ini memiliki baterai sebesar 3300mAh dan ukuran dan berat 172 gram. LG Stylo 4 dibanderol di AS sebesar $ 239 atau seharga Rp 3,38 juta.

BACA SELANJUTNYA

Bawa 3 Kamera Belakang dan Stylus, Infinix Note 6 Dibanderol Rp 2 Jutaan