Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 27 Juni 2018 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada bulan April 2018 lalu, Apple merilis iPhone 8 dengan varian warna merah. Tidak mau ketinggalan, Xiaomi juga meluncurkan Redmi Note 5 varian warna merah.

Kemarin, Flame Red Edition diluncurkan di Cina sehingga melengkapi lini warna yang sudah tersedia sebelumnya. Sebelumnya Redmi Note 5 tersedia dengan warna Hitam, Emas, dan Biru.

Dilansir dari Gizmocina, perangkat ini sudah mulai dijual di Cina dengan harga varian RAM 4 GB + ROM 64 GB sebesar 1399 yuan atau Rp 3 jutaan.

Model ini sudah dijual di berbagai platform seperti Jingdong, Tmall, Mi home, Mi mall dan mitra Xiaomi lainnya.

Sumber: Gizmochina

Smartphone ini sekilas terlihat sama dengan Redmi Note 5 Pro yang mendarat di India pada bulan Februari lalu. Namun, ada beberapa perubahan kecil pada perangkat kerasnya.

Spesifikasinya mencakup layar FHD + Fullview 5,99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dan kaca 2,5D Curved.

Perangkat ini didukung oleh Snapdragon 636 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB / 4 GB. Kameranya juga mendukung fitur kecerdasan buatan yang dapat mendeteksi puluhan titik wajah pada pengguna.

Sumber: Gizmochina

Kamera depannya sebesar 13 MP dan dilengkapi dengan flash LED serta mendukung fitur AI Portrait Mode.

Kamera selfienya juga dilengkapi dengan Pre-HDR sehingga dapat menangkap hasil selfie dengan baik dalam kondisi cahaya rendah. Kamera depan juga mendukung video full HD.

Flame Red Edition terbuat dari material aluminium yang unibody dengan kamera ganda di bagian belakang.

Dual Camera AI Redmi Note 5 Flame Red Edition terdiri dari sensor utama 12MP dengan bukaan f/1.9 aperture dengan sensor sekunder untuk bokeh sebesar 5 MP.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur seperti autofokus ganda, EIS (Stabilisasi Gambar Elektronik), HDR, Mode Burst dan Panorama.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia