Selasa, 23 April 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 30 Juni 2018 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honor sebagai sub-merek milik Huawei diprediksi sedang mengembangkan sebuah smartphone berskala besar yang akan mengaburkan batas definisi atas smartphone dan tablet.

Pesanan massal Huawei yang baru-baru ini beredar menampilkan panel S-AMOLED 6,9 inci dari Samsung Display.

Perangkat unggulan tersebut dipercaya menjadi Honor Note, kemungkinan besar dipasarkan sebagai Honor Note 10.

Minggu ini media Korea Selatan beramai-ramai memberitakan tentang Huawei yang memesan panel layar besar dari Samsung Display secara besar-besaran.

Spekulasi yang beredar pada saat menyebut bahwa produsen smartphone asal Cina tersebut akan menggunakan display itu untuk Huawei Mate 20 Pro.

Sumber: Playfuldroid

Perangkat itu akan dirilis akhir tahun ini yang menyebabkan spekulasi itu beredar. Spekulasi itu mentah seketika, pasalnya sebuah posting menarik datng dari platform media sosial Cina Weibo.


Sepertinya postingan di media sosial tersebut bukan sembarang posting, melainkan posting dari Presiden Bisnis Honor sendiri. Zhao Ming yang dikenal sebagai George Zhao menggunggah sebuah posting yang mengklaim bahwa mereka telah menggunakan Honor Note 10 dengan layar yang besar.

Sumber: Weibo

Dilansir dari Mysmartprice, orang dalam perusahaan mengungkap bahwa protipe itu bisa saja menjadi protipe awal dari smarphone Honor Note yang akan datang.

Laporan lain menyebutkan bahwa perangkat Honor Note 10 akan menggunakan prosesor Kirin 970 SoC yang didukung dengan RAM sebesar 6 GB.

Tentu saja dengan bocoran sebelumnya, layarnya S-AMLOED berukuran 6,9 inci yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh hingga 6.000 mAh.

BACA SELANJUTNYA

Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini