Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 Juli 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tren dual-screen atau layar ganda sepertinya sudah diantisipasi produsen smartphone jauh-jauh hari. Termasuk Meizu yang punya smartphone layar ganda.

Meizu sendiri telah merilis Pro 7 yang memiliki layar ganda pada 2017 kemarin. Namun ternyata, Meizu juga menyiapkan ponsel lain.

Dilansir Gizmochina, muncul wujud prototipe Meizu layar ganda yang batal dirilis. Diketahui ponsel ini telah dikembangkan sejak 2016.

Walaupun layar keduanya sama-sama di pasang di bagian belakang, namun wujudnya berbeda dengan Meizu Pro 7 yang telah beredar.

Meizu Pro 7

Berbeda dengan Meizu Pro 7 yang layar keduanya kotak, prototipe ini memakai layar bulat. Letaknya di tengah atas belakang smartphone.

Sedangkan Meizu Pro 7, berada di bawah kamera ganda memanjang ke bawah di belakang ponsel.

Layar kedua di prototipe ini terkesan tertanam di dalam body. Di layar ini bisa menampilkan sejumlah informasi dalam bentuk ikon termasuk jam.

Prototipe ini diketahui memakai chip Samsung Exynos 8890. Dan harganya diprediksi malah, lebih dari 3000 yuan atau sebesar Rp 6,5 jutaan.

Tidak diketahui apa alasan Meizu membatalkan peluncuran smartphone ini. Bisa jadi karena dirasa tidak sebaik Meizu Pro 7.

Berikut ini beberapa penampakan prototipe Meizu layar ganda yang batal dirilis.

Prototipe Meizu layar ganda (sumber foto: Gizmochina)

 

Prototipe Meizu layar ganda (sumber foto: Gizmochina)

 

Prototipe Meizu layar ganda (sumber foto: Gizmochina)

 

Prototipe Meizu layar ganda (sumber foto: Gizmochina)

 

BACA SELANJUTNYA

Walau Sepi Peminat, Sony Tetap Pede Jualan Smartphone