Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 17 Juli 2018 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sony merupakan produsen elektronik yang terkenal akan kualitas dan desain produk yang menawan. Tampaknya hal itu juga tergambar jelas dalam sebuah produk Sony WF-SP700N, sepasang earbud sport nirkabel terbaru tahun 2018 ini.

Selama setahun terakhir, earbud nirkabel telah meningkat jumlahnya secara drastis. Sejumlah produsen-produsen besar mengungkapkan earbud nirkabel terbarunya dalam beberapa waktu terakhir. Earbud nirkabel memjadi booming ketika headset, earphone dan earbud konvensional yang masih menggunakan kabel terasa meropatkan ketika digunakan.

Jika kamu ingin memilih perangkat earbud yang berkualitas, tim HiTekno merekomendasikan Sony WF-SP700N untuk dipilih. Earbud nirkabel milik Sony tersebut memiliki segudang fitur yang cocok digunakan untuk berolahraga maupun bersantai.

Sumber: CNET

Teknologi Noise Canceling ditambahkan pada WF-SP700N untuk menjaga kita tetap fokus. Dengan adanya teknologi itu, gangguan suara dari luar bisa diminimalisir sehingga kita bisa mendengarkan musik dengan nyaman.

Meski begitu, Sony juga menyediakan Ambient Sound Mode yang memungkinkan kamu tetap menikmati musik dan tetap mendengar kondisi sekeliling. Menariknya suara dari luar tampak samar sehingga kamu bisa tetap sadar dengan kondisi lingkungan ketika jogging.

Sumber: Headphone Zone

Sony juga memberikan sertifikasi IPX4 di perangkat ini. Sertifikat itu membuat Sony WF-SP700N tahan dengan percikan air dan keringat. Kamu tak usah khawatir earbud rusak ketika kamu berkeringat.

Bagi kamu yang suka dengan beat yang kencang, kamu akan tambah jatuh cinta dengan produk yang satu ini. Teknologi EXTRA BASS â„¢ akan membuat aktivitas kamu di Gym bertahan lama. Sony mengklaim earbud nirkabelnya dapat digunakan selama 9 jam.

Sumber: Sony

Sony WF-SP700N akan dioptimalkan untuk mendukung aplikasi Google Assistant. Dangan earbud nirkabel milik Sony, kamu akan mendapat teman virtual pintar dari Google.

Sony WF-SP700N dibanderol dengan harga $ 180 atau Rp 2,6 juta dan sudah tersedia secara global.

(Sumber: Youtube.com/ Sony)

BACA SELANJUTNYA

Kamera Vlog Full Frame Baru, Berapa Harga Sony ZV-E1 di Indonesia?