Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Juli 2018 | 10:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Amber Rose, seorang ibu, aktivis, pengusaha, juru bicara, penulis buku, dan pembuat sensasi di sosial media telah mengumumkan peluncuran aplikasi Official Amber Rose. Aplikasi Amber Rose ini tersedia gratis untuk iOS dan Android.

Ia mengendalikan sendiri aplikasinya, dimana penggemarnya pun bisa memposting konten yang bisa dilihat melalui fitur laman penggemar.

Aplikasi ini berasal dari perusahaan teknologi Amerika yang bernama Escapex, dengan teknologi yang telah dipatenkan ini memperbolehkan penggemar terbesar Amber Rose untuk terus memberikan respon sebanyak mungkin agar bisa terlihat oleh Amber dan mereka bisa mendapat jawaban secara langsung darinya.

Dengan kekuasaan penuh mengerjakan platform digitalnya sendiri, Amber memberikan konten yang belum pernah dibagikan sebelumnya, berinteraksi dengan penggemar terbesarnya dan bersama membangun sebuah komunitas yang besar.

Aplikasi Amber Rose di Google Play Store [Google Play Store].

“Saya amat bersemangat dengan peluncuran aplikasi pribadi saya!” ungkap Amber.

“Kami bekerja keras untuk membuat aplikasi ini sempurna. Saya ingin aplikasi ini menjadi sangat pribadi dan tentunya akan ada banyak konten yang tidak bisa ditemukan di platform lain. Saya juga mengetahui betapa luar biasanya penggemar saya, ini pun memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa saya melihat dan mendengar mereka. Saya ingin memberi kembali dan membangun komunitas yang erat di mana mereka semua dapat merasa berguna untuk mereka sendiri dengan dukungan dari anggota lain dari komunitas Amber Rose yang menakjubkan.” lanjutnya.

Para penggemar yang menggunakan aplikasi Amber Rose ini akan merasa lebih dekat dengan Amber, karena mereka akan menjadi orang pertama dan satu-satunya yang melihat konten yang diberikan Amber seperti sensasi viral komedi ‘Blame It On Kway’, video live, foto-foto di balik layar, hadiah dan lain-lain.

Aplikasi Amber Rose di Apple App Store [Apple App Store].

Kemungkinan mereka terlihat oleh Amber Rose juga sangat terbuka lebar, semakin sering mereka berkontribusi dalam memberikan konten, maka nama mereka akan terus terlihat oleh Amber.

Dengan kemampuan untuk melihat siapa penggemar berbesarnya, Amber berencana untuk memberi kembali dengan berbagai cara, seperti membantu bisnis penggemarnya, bahkan membayarkan sewa rumah atau membantu dalam biaya sekolah dan lain-lain.

“Tujuan utama saya menggunakan platform ini adalah sebagai sarana untuk membantu perempuan. Saya ingin semua orang merasa didengar dan dicintai. Saya tak sabar untuk mendengar cerita kehidupan mereka di laman penggemar dan membantu mereka semampu yang saya bisa,” kata Amber Rose.

Pada peluncuran aplikasinya, Amber akan mengadakan kontes besar di aplikasinya. Dia akan memilih tiga penggemarnya yang menggunakan aplikasi untuk terbang bersama, mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan menjadi bagian dari Amber Rose slutwalk.

“Kami sangat senang membantu Amber mengaktifkan platformnya menggunakan teknologi yang kami sediakan, di mana Amber memegang kendali penuh atas segala komunikasi, pencapaian dan konten yang disampaikan. Sejak dulu Amber merupakan seseorang yang mempunyai jiwa seorang pembaharu dan dia banyak menunjukkan kepemimpinannya di lingkungan sekitarnya dan tentunya ini sangat menarik perhatian penggemar yang mengidolakannya” ungkap Chief Business Officer Escapex, Shamik Talukder.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi Amber Rose untuk iOS dan Android dengan mengakses di http://smarturl.it/amberrose.

BACA SELANJUTNYA

Visa Digital Nomad: Bekerja Sambil Liburan Keliling Dunia