Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 29 Juli 2018 | 17:15 WIB

Hitekno.com - Apple dikabarkan akan merilis versi terbaru dari iPhone dengan layar yang lebih besar dan akan hadir dalam beberapa warna.

Hal ini merupakan yang pertama kali bagi vendor asal Amerika Serikat tersebut merilis beberapa warna baru sekaligus.

Ditambah lagi iPhone X akan merilis warna terbaru mereka, yaitu warna biru.

Seperti yang dilansir dari laman 9to5Mac, Apple akan merilis iPhone berlayar OLED 6,5 ini dengan warna hitam, putih dan emas.

Sementara itu iPhone berlayar LED 6,1 inci dikabarkan akan dirilis dalam warna abu-abu, putih, biru, merah dan oranye.

Jika rumor ini benar, itu artinya Apple kira-kira memperkenalkan empat warna baru untuk iPhone mereka yang rilis pada 2018 ini.

Sebelumnya Apple pernah memperkenalkan iPhone berwarna merah, ponsel tersebut diperkenalkan beberpaa bulan setelah peluncuran iPhone untuk mempromosikan Product (RED) organisasi untuk melawan HIV dan AIDS di Afrika.

Selain itu iPhone 5c juga pernah dirilis dalam pilihan warna hijau, biru, putih, pink dan kuning.

iPhone/wccftech.com

Apple juga belum pernah merilis iPhone berwarna seperti oranye. Biasanya Apple akan merilis iPhone-nya dalam pilihan warna abu-abu, hitam dan putih.

Selain warna yang sedang menjadi perbincangan, rumor baru yang sednag ramai dibicarakan adalah teknologi Dual-Sim yang akan digunakan Apple.

Kabarnya akan ada dua jenis teknologi Dual-Sim yang akan digunakan pada iPhone keluaran terbaru 2018 ini, yaitu Dual-Sim secara fisik dan Dual-Sim dengan teknologi e-SIM terintegrasi.

Satu hal yang sudah pasti, tahun lalu Apple dikabarkan sedang mempersiapkan iPhone X dalam warna emas, seperti yang diungkap oleh FCC (Komisi Komunikasi Federal) beberapa bulan lalu.

Namun hingga iPhone X rilis, warna emas juga tidak juga hadir.

Padahal iPhone dengan warna emas sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Apple di kawasan Asia khususnya Tiongkok.

BACA SELANJUTNYA

Pengusaha Hong Kong Terlibat Penyelundupan Produk Apple Senilai 2 Juta Dolar AS, Triknya Tak Terduga