Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 02 Agustus 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo diketahui akan meluncurkan smartphone yang akan melengkapi seri F teranyarnya. Sebagai penerus Oppo F7, perusahaan itu diketahui sudah meluncurkan poster teaser mengenai Oppo F9.

Poster teaser terbaru berbeda dengan poster sebelumnya yang terlihat "transparan" dan belum menunjukkan bentuk aslinya. Dalam poster terbaru keseluruhan bagian belakang smartphone Oppo F9 bisa dilihat secara jelas.

Bahkan dalam salah satu akun resmi Twitter Oppo di India menampilkan bahwa Oppo F9 akan memiliki desain poni yang lebih kecil. Di Indonesia sendiri, Oppo sudah terang-terangan memasang spanduk dan billboard mengenai kedatangan produk teranyarnya.

Tampilan terbaru bahkan dikonfirmasi langsung dari seorang manajer PR Oppo Indonesia.

Tampilan belakang Oppo F9. (Instagram.com/ @aryo_ma)

Dari akun instagram resminya di @aryo_ma, manajer PR Oppo Indonesia mengatakan bahwa Oppo F9 akan memiliki water drop notch screen, dual kamera, fingerprint di bagian belakang dan fitur VOOC Flash Charge.

Sayangnya spesifikasi hardwarenya masih dirahasiakan beserta waktu peluncurannya. Meski belum secara resmi menyebut waktu peluncurannya, Oppo F9 diprediksi akan meluncur di bulan ini atau paling lambat pada awal bulan September.

Foto Oppo F9 dengan brand ambassador resminya, Chelsea Islan diketahui juga telah tersebar. Hal itu semakin menguatkan bahwa perangkat ini akan datang sebentar lagi.

Oppo F9. (Oppo)

Dikutip dari Gizmochina, pada kabar yang beredar secara global, poster resmi menunjukkan bahwa Oppo F9 akan tersedia dalam dua varian warna yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue.

Oppo F9 akan memiliki tombol power di bagian kanan dan tombol volume di sebelah kiri. Tampilan belakangnya terlihat mewah karena terbuat dari kaca dan memilki desain berpola berlian.

Smartphone Oppo juga menyebut bahwa perangkat terbarunya akan memiliki layar Waterdrop Display berteknologi baru.

Oppo F9 diklaim menjanjikan kualitas layar yang lebih baik dari Oppo generasi sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Termasuk Find N2 Flip