Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 02 Agustus 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksesori smartphone tidak melulu soal headset, casing, atau ringcase saja lho, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih sekarang kamu bisa mencetak hasil fotomu langsung lewat smartphone dengan Prynt Case

Tidak perlu lagi kamu mencetak foto kamu lewat PC dan mencetaknya di printer, kamu hanya perlu satu gadget canggih Prynt Case ini.

Perangkat printer Prynt Case ini diproduksi oleh perusahaan startup bernama Prynt. Sesuai dengan namanya, aksesori ini dirancang untuk mengubah ponsel kamu layaknya polaroid.

Dengan perangkat ini kamu bisa langsung mencetak foto yang kamu ambil saat itu juga lho.

Aksesori smartphone berbentuk kotak ini memiliki berat sekitar 225 gram yang memiliki cara kerja seperti kamera polaroid, jadi kamu nggak perlu koneksi wifi dan bluetooth.

Kamu hanya perlu memiliki aplikasi Prynt di smartphone kamu untuk mencetak setiap foto yang kamu ambil saat itu juga.

Prynt Case. (Prynt)

Cara kerjanya kamu harus menyambungkan smartphone kamu ke dalam alat Prynt Case ini, kemudian kamu bisa mengambil foto kamu dan bisa langsung dicetak dalam waktu hitungan detik lho.

Bahkan nih, kamu nggak perlu lagi khawatir mengenai tinta foto untuk mencetak foto kamu, karena kertas foto khusus yang sudah disiapkan oleh perusahaan Prynt Case tersebut sudah memiliki tinta di dalam kertasnya.

Aksesori Prynt Case ini dapat menampung sampai 10 kertas foto dan baterai perangkat ini dapat bertahan hingga 20 kali cetak lho guys.

Oh ya kamu juga bisa memiliki ragam warna aksesori kece ini sesuai dengan selera kamu, Prynt Case tersedia dalam macam warna, yaitu putih, biru, hitam dan pink.

Meski sudah dapat digunakan di Android dan iOS, sayangnya aksesori Prynt Case ini hanya cocok digunakan untuk beberapa smartphone saja yaitu iPhone 5/5s, iPhone 6, Samsung Galaxy S 4 dan Samsung Galaxy S5.

Dilansir dari website resmi Prynt, Aksesori ini dijual seharga sekitar Rp 1,4 jta rupiah lho.

Gimana perangkat aksesori smartphone Prynt Case ini lebih keren dari polaroid nggak?

BACA SELANJUTNYA

4 Aksesori Smartphone untuk Main Call of Duty Mobile Lebih Seru