Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 02 Agustus 2018 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semakin mendekati hari peluncurannya, berbagai kebocoran mengenai Samsung Galaxy Note 9 mulai bermunculan. Kebocoran terbaru mengungkap sebuah video hands-on yang menampilkan rupa asli Galaxy Note 9.

Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus mendatang. Itu berarti pecinta Samsung tinggal menunggu seminggu lagi untuk melihat flagship smartphone Samsung terbaru.

Video hands-on telah diposting di situs Youtube oleh Mobile Fun. Video singkat tersebut menunjukkan smartphone Galaxy Note 9 ketika dihidupkan.

Netizen juga dapat melihat secara dekat desain smartphone andalan Samsung yang akan datang. Melihat video Samsung Galaxy Note 9 tersebut, kita segera tahu bahwa perangkat yang satu ini tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya.

Video Hands-On Samsung Galaxy Note 9. (Youtube.com/ Mobile Fun)

Salah satu yang berbeda adalah letak sensor sidik jarinya. Pemindai sidik jari akan diletakkan di bagian bawah kamera ganda, bukan terletak di samping seperti pendahulunya.

Samsung memilih mempertahankan desain kamera ganda yang tersusun secara horisontal pada Galaxy Note 9. Desain yang sama juga terdapat pada Galaxy Note 8.

Seperti yang telah diketahui Samsung S9 memiliki desain kamera ganda yang tersusun secara vertikal.

Sebelumnya juga telah beredar bocoran mengenai tiga varian Samsung Galaxy Note 9 bersama dengan tiga perangkat tambahan.

Penampakkan Galaxy Note 9 dengan Perangkat Tambahan (Sumber: Android Headlines)

Gambar menunjukkan bahwa smartphone Samsung Galaxy Note 9 akan datang bersama dengan jam tangan Samsung Gear S3, earbud Gear IconX, dan pengisian daya nirkabel.

Diprediksi Samsung Galaxy Note 9 akan menampilkan layar sebesar 6,4 inci dengan resolusi 2960x1440 dengan aspek rasio 18,5: 9.

Di sektor hardware smartphone akan ditenagai oleh RAM 6 GB yang dipasangkan dengan memori internal minimal 64 GB.

Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 SoC dan baterai sebesar 4.000 mAh.

Samsung Galaxy Note 9 mengklaim memiliki peningkatan perangkat lunak yang cukup signifikan.

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba