Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 05 Agustus 2018 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyiapkan keperluan travelling tidak melulu soal baju dan uang saja lho guys, aplikasi travelling rekomendasi HiTekno ini perlu kamu coba deh.

Travelling saat ini sudah menjadi gaya hidup dan tren untuk semua kalangan.

Salah satu penyebab aktivitas ini menjadi tren mungkin akibat quotes-quotes yang menganjurkan kamu untuk menikmati masa muda dengan travelling.

Namun, jangan asal travelling tanpa persiapan ya guys, hal itu akan membuat kamu bingung tanpa tujuan.

Untuk mendukung hobi baru kamu ini, aplikasi ini wajib banget kamu miliki di gadget kamu lho.

Yuk simak, berikut deretan aplikasi yang kamu butuhkan untuk travelling.

TripAdvisor

Aplikasi Travelling. (mzstatic.com)

Aplikasi TripAdvisor ini bakal menjadi aplikasi yang memberikan kamu penasehat dalam mencari objek wisata, hotel, dan kuliner wajib yang harus kamu kunjungi.

Sumber informasi dari aplikasi ini dari sesama travelers, jadi mereka akan berbagi pengalaman yang kurang lebih akan kamu alami juga nantinya.

Localeur

Aplikasi Travelling. (ibtimes.com)

Localeur merupakan aplikasi travelling yang didedikasikan untuk kamu yang ingin mengeksplor tempat lebih mendalam dan belum terjamah destinasi wisata pada umumnya.

Informasi tersebut akan dibagikan warga setempat jadi dijamin nggak akan nyasar deh.

Hopper

Aplikasi Travelling. (vise.com)

Hopper membantu kamu membandingkan jutaan pilihan penerbangan di seluruh dunia serta memberikan kamu notifikasi saat ada penurunan harga.

Fitur dalam aplikasi ini terdiri dari kalender yang disusun berdasarkan warna untuk mendeteksi penerbangan termurah yang sedang kamu incar.

Hotel Quickly

Aplikasi Travelling. (wp.com)

Aplikasi travelling Hotel Quickly ini akan membantu kamu memberikan informasi terbaru tentang hotel yang masih memiliki kamar kosong dan harga promo.

Karena itu, melalui aplikasi Hotel Quickly ini menjamin kalau harga yang kamu lihat dan nama hotel adalah yang terupdate saat itu juga.

Triplt

Aplikasi Travelling. (voyagewiz.com)

Setelah melakukan serangkaian memesan tiket, hotel dan transportasi, pastinya notifikasi email kamu akan menumpuk dan membuat kamu makin ribet.

Aplikasi Triplt ini akan mempermudah hidup kamu lho, karena aplikasi travelling ini bakal langsung me-scan email kamu dan mengurutkan menjadi daftar perjalanan yang teratur.

Gimana guys sudah download aplikasi travelling di atas untuk liburan kamu selanjutnya?

BACA SELANJUTNYA

Bikin Gemas, Aksi Dinosaurus T-Rex Jalan-jalan di Bandara Ini Viral