Rabu, 08 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 15 Agustus 2018 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Secara khusus provider Telkomsel membuat aplikasi yang diperuntukkan untuk memperlancar gelaran pesta olahraga Asian Games 2018 bernama Telkomsel Asian Games.

Dalam gelaran Asian Games 2018 ini provider Telkomsel sebagai salah satu sponsor juga bertanggung jawab untuk masalah jaringan selama gelaran tersebut berlangsung yaitu 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018.

Aplikasi ini menyediakan keperluan untuk para penonton untuk menikmati gelaran olahraga terkabar se-Asia tersebut.

Di dalam aplikasi Telkomsel Asian Games tersebut akan tersedia jadwal pertandingan dan urutan sementara medali negara peserta Asian Games 2018.

Tidak hanya menayangkan jadwal pertandingan saja, di dalam aplikasi tersebut kamu juga bisa menonton video highlight di setiap pertandingannya lho.

Aplikasi Telkomsel Asian Games. (Play Store)

Bahkan dalam aplikasi ini pengguna juga bisa memesan transportasi online, Grab menuju ke venue pertandingan.

Selain itu, pengunjung Asian Games juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendaftarkan diri masuk ke Telkomsel 5G Experience yang terdapat di wilayah Stadion Utama Gelora BUng Karno, Jakarta.

Dengan mendaftarkan diri, pengunjung dapat merasakan pengalaman berselancar dengan jaringan teknologi 5G secara gratis lho.

Di Telkomsel 5G Experience ini, pengunjung dapat melihat teknologi 5G yang diterapkan dalam beberapa permainan.

Seperti permainan mengalahkan robot dalam pertandingan 'suit' di Beat the Robot atau mencoba menjadi kiper secara virtual dalam Football 2022.

Fitur lainnya dalam aplikasi Telkomsel Asian Games ini juga menyediakan peta sebaran tempat ramai selama Asian Games 2018.

Kamu juga bisa membeli paket data Telkomsel, AR games, foto contest dan 5G experience.

Wah dalam gelaran Asian Games 2018 ini kamu nggak hanya merasakan jaringan 4G lagi tetapi 5G lho guys.

BACA SELANJUTNYA

Lindungi Data, Cara Menggunakan Secure Folder di Samsung Galaxy A55 5G