Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 17 Agustus 2018 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Makin hari teknologi smartphone beserta aksesori nya semakin maju, ditambah lagi baru-baru ini smartphone keluaran terbaru memiliki fitur wireless charging.

Fitur wireless charging yaitu fitur baru yang dapat melakukan pengisian daya baterai tanpa harus menggunakan kabel.

Kalau kamu berminat membeli smartphone dengan fitur wireless charging tersebut, kamu harus simak rekomendasi HiTekno berikut ini.

iPhone 8

Smartphone dengan wireless charging. (macdigger.ru)

Smartphone besutan Apple, iPhone 8 ini memiliki fitur wireless charging yang juga dilengkapi dengan fitur fast charging.

Apple iPhone 8 ini dilengkapi CPU Hexa-core (2x Monsoon + 4x Mistral), memori RAM 2 GB serta memori internal 64/256 GB.

Untuk harga, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 13 jutaan.

iPhone X

Smartphone dengan wireless charging. (idgesg.net)

Masih dari keluarga Apple, iPhone X ini juga mendukung fitur wireless yang juga sudah fast charging.

Smartphone yang dibanderol dnegan harga Rp 16 jutaan ini dilengkapi dengan prosesor CPU Hexa-core 2.39 GHz (2x Monsoon + 4x Mistral) serta didukung dengan memori RAM 3 GB dan memori internal 64/256 GB.

LG G6

Smartphone dengan wireless charging. (charge.com)

Selain ponsel besutan Apple, smartphone LG juga mengeluarkan produk ponselnya yang dilengkapi dengan fitur wireless charging dengan dua tipe berbeda yaitu, WPC Wireless Charging dan PMA Wireless Charging.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan prosesor CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan.

Samsung Galaxy Note 8

Smartphone dengan wireless charging. (Pinterest)

Smartphone asal Korea Selatan ini merupakan termasuk dalam kategori flagship yang juga dilengkapi dengan fitur canggih fast charging dan wireless charging.

Untuk urusan dapur pacu smartphone ini dibekali dengan prosesor CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) – EMEA / Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) dan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 12 jutaan.

Nah, sekarang kamu sudah bisa menentukkan untuk membeli smartphone dengan wireless charger yang mana kan?