Minggu, 05 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 20 Agustus 2018 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Tiga hari lagi Oppo akan secara resmi meluncurkan dua perangkat andalannya, Oppo R17 dan Oppo R17 Pro. Beragam spesifikasi sebelumnya telah bocor untuk Oppo R17.

Kali ini terdapat sebuah bocoran yang diprediksi 100 persen akurat karena ini merupakan video teaser yang diunggah oleh Oppo.

Seri R17 akan dijadwalkan meluncur secara resmi pada tanggal 23 Agustus 2018 di Sanghai. Dilansir dari Playfuldroid, Oppo baru saja mengunggah sebuah video teaser resmi Oppo R17 Pro di Weibo.

Screenshot dari sebuah video teaser tersebut menyebutkan bahwa Oppo R17 Pro akan memiliki tiga sensor kamera belakang. Ketiga sensor itu tersusun secara vertikal dengan desain yang menawan.

Screenshot video triple kamera Oppo R17 Pro. (Playfuldroid)

Oppo R17 dikabarkan akan mendukung teknologi ToF 3D. Smartphone ini akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mendukung teknologi ToF 3D.

Teknologi tersebut memungkinkan pengguna memaksimalkan AR (Augmented Reality) sehingga kamera bisa digunakan untuk mengenali gerakan 3 dimensi secara lebih baik.

Tridimensional Time of Flight (ToF) 3 dimensi sangat berguna untuk mengukur kedalaman foto, pencitraan objek, AR, serta interaksi manusia dengan mesin.

Mengenai detail tentang teknologi tersebut, Oppo akan melakukan demontrasi secara langsung dengan Oppo R17 Pro pada tanggal 23 Agustus nanti.

Oppo R17 Pro. (Tech Carving Network)

Sensor ToF akan menjadi sensor ketiga di Oppo R17 Pro sehingga berbeda dengan Hauwei P20 Pro. Perangkat unggulan milik Huawei tersebut diketahui menggunakan sensor monokromatik B / W.

Oppo R17 Pro diketahui akan datang dengan layar Full HD Plus 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Layar juga akan dihiasi dengan poni yang sangat minimalis.

Prosesornya diprediksi akan menggunakan Snapdagon 710 dan ditenagai dengan RAM sebsar 8GB.

Oppo R17 Pro juga dilengkapi dengan desain warna gradien yang indah dan terlihat berkilau.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Banyak yang Turun!