Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Artis cantik Dian Sastrowardoyo, pemeran utama di film Ada Apa dengan Cinta menjadi pengisi suara dalam aplikasi Waze.

Baru ini Waze baru saja menambahkan fitur suara navigasi di dalam aplikasinya untuk merayakan perhelatan Asian Games 2018.

Aplikasi Waze beserta fitur barunya kini telah tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS sejak 18 Agustus lalu dan akan terus ada selama perhelatan akbar tersebut digelar.

Marlin R. Siahaan, selaku Country Manager Waze Indonesia, mengungkapkan, ''bahwa sosok Dian Sastrowardoyo dinilai memiliki karakteristik yang sesuai dengan brand tersebut. Selain hal itu, Dian juga dikenal sebagai sosok yang berprestasi dan inspiratif''.

Adanya kerja sama dengan sosok yang mengispirasi seperti Dian Sastrowardoyo merupakan pembuktian komitmen pihak aplikasi Waze di pasar Indonesia, sekaligus menunjukkan dukungannya terhadap pesta olahraga Asian Games 2018 kali ini.

Dian Sastrowardoyo pengisi suara aplikasi Waze. (The Verge)

Suara milik Dian Sastrowardoyo yang sudah melalui proses kustomisasi ini tidak hanya akan menemani perjalanan kamu saja, tetapi Dian Sastrowardoyo akan membacakan beberapa baris dialog terpopuler dari film yang pernah Dian bintangi. Seperti diaolog di film Ada Apa dengan Cinta dan film terbarunya, Aruna& Lidahnya.

Wah kira-kira dialog yang mana yang akan dibacakan Dian Sastrowardoyo ya guys? penasaran nih.

Bagi salah satu perwakilan pembawa obor Asian Games 2018 tersebut, Dian Sastrowardoyo merasa senang dapat membantu para pengguna mencapai tujuan perjalanannya dengan selamat dan dapat menghubungkannya dengan para penggemar meski hanya melalu suara saja.

Menurut Dian Sastrowardoyo, dirinya juga senang dengan hal ini dirinya dapat ikut menyebarkan semangat dalam gelaran Asian Games 2018.

Kalau kamu ingin mengaktifkan fitur suara navigasi di aplikasi Waze dengan suara navigasi Dian Sastrowardoyo, kamu bisa masuk ke Setting kemudian Voice Direction, Waze Voice, kemudian pilih Bahasa Indonesia Dian Sastrowardoyo-Asian Games.

Dengan adanya fitur baru tersebut di aplikasi Waze, semoga kamu dapat memiliki pengalaman berkendara yang aman dan menyenangkan ya baersama Dian Sastrowardoyo.

BACA SELANJUTNYA

Cantiknya Dian Sastrowardoyo Saat Jajal Smartphone Terbaru Samsung