Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 24 Agustus 2018 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - LG telah merilis LG V30S ThinQ, G7 ThinQ dan V35 Thinq. Setelah merilis beberapa seri ThinQ, LG dikabarkan sedang bersiap merilis LG V40 ThinQ.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa LG V40 ThinQ akan dilepas ke pasar setelah Apple meluncurkan iPhone baru milik mereka.

Sebuah render baru mengenai LG V40 ThinQ telah bocor dan berhasil mengungkap desain secara keseluruhan.

Dilansir dari Gizmochina, LG V40 ThinQ menampilkan sebuah layar yang cukup besar dan memiliki poni di bagian atas. Render dibocorkan pertama kali oleh Smartprice juga mengungkapkan bar hitam ada di samping poni.

Hal itu mengisyaratkan bahwa LG V40 ThinQ mempunyai opsi untuk menyembunyikan poni. Perangkat juga dilengkapi dengan kamera selfie ganda, earpiece dan beberapa sensor lainnya.

Ilustrasi smartphone LG. (Extreme Tech)

Pindah pada bagian belakang smartphone, kita akan mengetahui bahwa perangkat akan dilapisi dengan kaca. Terdapat 3 kamera pada bagian belakang disertai dengan pemindai sidik jari.

Sebuah lampu flash LED ditempatkan di sebelah kanan deretan kamera yang tersusun secara horizontal.

Bagian bawah LG V40 ThinQ dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm, port USB-C dan speaker eksternal. Di sebelah kiri terdapat tombol volume dan diikuti dengan tombol untuk mengakses secara cepat aplikasi Google Assistant.

LG V40 ThinQ bagian samping dan bawah. (Mysmartprice)

Perangkat ini diprediksi akan menampilkan layar P-OLED, Snapdragon 845 SoC, Android 9.0, dan teknologi quad-DAC.

Menurut laporan dari media South Korean, smartphone G7 ThinQ telah mengalami penurunan penjualan karena perusahaan hanya dapat menjual 3 juta unit sejak perangkat diluncurkan.

Diperkirakan LG menyiapkan 500 ribu unit V40 ThinQ untuk penjualan awal. Smartphone diprediksi akan meluncur ke pasar pada awal bulan Oktober.

Beberapa kabar juga menyebutkan bahwa LG V40 ThinQ akan diluncurkan tepat pada tanggal 10 Oktober.

BACA SELANJUTNYA

LG V40 ThinQ Diprediksi Meluncur Oktober