Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Agustus 2018 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Pecinta sneaker kekinian pasti sudah tidak asing dengan mereka olahraga terkenal asal Amerika Serikat, Nike.

Baru-baru ini, mereka sepatu ini memperkenalkan fitur baru untuk memudahkan pelanggannya dalam mencoba sepatu tanpa harus sibuk bertanya.

Nike memanfaatkan aplikasi di smartphone untuk memindai barcode dari dalam sepatu.

Dengan menggunakan scan barcode ini, pelanggan dapat mengetahui seluruh informasi mengenai sepatu idamannya.

Cara ini dianggap sebagai opsi kepada pelanggan untuk mencoba berbagai jenis sepatu di toko Nike, tanpa perlu kesusahan mencari penjaga toko.

Nike. (NBC Sports)

Selain membantu pelanggan agar tidak perlu susah menemukan seorang penjaga toko, fitur terbaru Nike ini bisa digunakan untuk kamu yang sedang malas untuk berinteraksi dengan orang lain.

Untuk bisa mencoba fitur terbaru ini, kamu perlu untuk mengunduh aplikasi Nike di smartphone. Lalu pilih sepatu yang diinginkan dan menarik untukmu.

Selanjutnya scan barcode yang tertera di dalamnya dan seluruh informasi bisa kamu dapatkan.

Deretan informasi mengenai model, pilihan warna, ukuran, sampai ketersediaannya di toko yang kamu datangi, bisa didapatkan dengan mudah.

Hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah membuat permintaan melalui aplikasi agar penjaga toko dapat mengambilkan sepatumu.

Nike. (Styleguru)

Proses ini tidak membutuhkan waktu yang lama dan tentu membuatmu tidak perlu menjelaskan banyak hal ke si penjaga toko.

Nike mengklaim, keseluruhan proses ini hanya memakan waktu sekitar lima menit.

Jika pelanggan merasa sepatu yang sudah diambilkan oleh penjaga toko tidak sesuai dengan keinginan, pelanggan bisa mengulangi semua prosesnya kembali dari awal.

Keren kan?

Fitur untuk memudahkan pesan sneaker ini baru bisa diuji coba di beberapa toko di wilayah Pantai Barat Amerika Serikat, sebelum nantinya akan tersedia secara global di seluruh toko resmi Nike.

BACA SELANJUTNYA

Lagi Merebak di AS, Narkoba Zombie Ini Bikin Busuk Jaringan