Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 02 September 2018 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Selebrasi kemenangan Jonatan Christie diketahui sangat memikat kaum Hawa dengan perut six pack miliknya. Pebulutangkis Indonesia itu mampu membenamkan lawannya di final tunggal putra Asian Games 2018.

Pada Selasa (28/8/2018) lalu, Jojo berhasil meraih medali emas dengan mengalahkan wakil dari Cina yaitu Chou Tien Chen. Buat kamu kaum Adam, kamu pasti iri juga melihat perut six pack milik Jonatan Christie.

Tim HiTekno mengumpulkan deretan aplikasi Android yang bisa membantu kamu mewujudkan perut six pack. Berikut deretan aplikasi six pack maker Android terpopuler:

1. Six Pack in 30 Days - Abs Workout

Six Pack in 30 Days. (Playstore)

Aplikasi besutan Leap Fitness Group medapatkan respon positif alias bintang 4 atau 5 dari ratusan ribu penggunanya. Six Pack in 30 Days sudah didownload lebih dari 10 juta orang dan berukuran cukup kecil. Kamu hanya perlu 11 MB saja saat pertama kali menginstalnya.

Pengguna akan mendapatkan 3 level berbeda untuk memulai latihan (level pemula hingga profesional). Latihan yang berbeda akan disiapkan setiap hari hingga mencapai six pack dalam 30 hari.

Untuk memudahkan latihan, pengguna akan diberikan tutorial video, reminder dan manajemen berat badan. Aplikasi ini sangat menarik karena kamu seperti memiliki personal trainer di dalam smartphone.

2. Runtastic Six Pack Abs Workout & Trainer

Runtastix Six Pax. (Playstore)

Aplikasi dari Runtastic ini sudah dididownload lebih dari 5 juta pengguna. Dibandingkan dengan aplikasi di atas, Runtastic Six Pack memiliki memori yang lumayan besar. Kamu perlu 50 MB saat pertama kali menginstalnya.

Memori yang cukup besar berbanding lurus dengan fitur yang ditawarkan. Pengguna bisa memiliki lebih dari 50 video tutorial dengan kualitas HD. Terdapat fitur Chromecast sehingga pengguna dapat melihat melalui PC atau layar TV dengan Chromecast.

Terdapat menu latihan 7 menit, Insanity, Six Pack Junkie dan masih banyak lagi. Selain itu Runtastix Six Pack juga menambahkan beragam tip dan trik untuk meraih perut idaman lebih cepat.

3. ManFit Body Building

ManFit. (Playstore)

Aplikasi besutan dari Health Grup: Fitness, Eyes Protect, Drink Water ini sudah didownload lebih dari 5 juta orang. Kamu hanya perlu 16 MB saja saat pertama kali menginstalnya.

Aplikasi ini mendukung latihan beberapa menit untuk mencapai hasil dalam 28 hari. ManFit juga menyediakan fitur Fitness Tracker sehingga memudahkan pencapaian dan laporan perkembangan setiap hari.

Terdapat juga sistem badge sehingga memotivasi kamu meraih six pack lebih cepat. Kamu juga bisa memamerkan progress latihan kamu lewat media sosial melalui aplikasi ini.

4. Spartan Body Weight Home Workouts

Spartan Body Weight Home. (Playstore)

Nama aplikasi ini memang terdengar menyeramkan. Namun tenang saja, latihan yang ada di aplikasi ini tidak seseram seperti yang ada pada film 300 The battle of the Spartans.

Kelebihan aplikasi Spartan Body Weight Home adalah tutorial video sesuai dengan tingkat kesulitan yang kamu pilih.

Namun, jika kamu ketagihan dan ingin mempunyai perut six pack seperti para spartan kamu bisa menaikkan level kesulitan yang ada.

Latihan yang ada di dalam aplikasi ini dapat melatih otot bisep, trisep, dada, kaki, bahu, dan bagian tubuh lainnya.

Tak hanya six pack seperti Jonatan Christie, kamu juga bisa six pack seperti Spartan.

Aplikasi Spartan Body Weight Home ini sudah terbukti kualitasnya dan didownlad lebih dari satu juta orang.


5. 6 Pack Promise

6 Pack Promise. (Playstore)

Latihan dari aplikasi 6 Pack Promise hanya membutuhkan kisaran 6-8 menit saja setiap hari. Terdapat 105 tutorial video dari selebriti trainer profesional Jeff Caliere yang memudahkan kamu untuk latihan.

Fitur Shuffle memungkinkan pengguna untuk melakukan latihan yang berbeda sehingga tidak bosan. Aplikasi ini sangat menarik, tah heran sudah lebih dari 1 juta orang yang mendonwnloadnya.

Kamu bisa mengakses video tutorial secara offline dan mendengar lagu favorit kamu saat latihan.

Itulah tadi aplikasi six pack maker Android terbaik agar badanmu seperti Jonatan Christie, buruan instal salah satunya ya!

BACA SELANJUTNYA

Aplikasi Merchant BCA Resmi Diluncurkan untuk Pelaku Usaha, Apa Kelebihannya?