Kamis, 20 Juni 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 September 2018 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Smartphone terbaru Google, Pixel 3 telah ditunggu-tunggu kehadirannya. Banyak yang menanti seperti apa gebrakan dari Google Pixel 3 ini nanti. Banyak juga yang menanti seperti apa spesifikasi Google Pixel 3 ini.

Google akhirnya akan memperkenalkan smartphone Pixel generasi ketika di New York dan kemungkinan besar akan meluncurkan dua varian smartphone Pixel baru, yaitu Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL.

Disinyalir, keduanya akan diperkenalkan pada 9 Oktober 2018 mendatang.

Beberapa spesifikasi pun bocor di dunia maya, seperti akan ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM sebesar 4 GB serta memiliki dual kamera untuk bagian depan.

Konsep Google Pixel 3 (Concept Creator)

Pendahulu Pixel tahun lalu unggul karena kualitas kameranya, meskipun mengalami beberapa masalah seperti kamera belakang yang tertutup secara tiba-tiba.

Oleh karena itu, diharapkan Google melakukan upaya lanjutan agar hal tersebut tidak terjadi pada Pixel generasi 3 yang akan datang.

Sejauh ini, Google Pixel 3 XL terlihat akan memiliki desain yang mirip dengan Pixel 2 XL, kecuali notch di bagian atas perangkat yang mirip dengan iPhone X.

Sementara itu, spesifikasi Pixel 3 dikabarkan akan terlihat seperti peningkatan di atas Pixel 2 sebagai pendahulu.

Dilansir dari Suara.com, untuk smartwatch sendiri Google telah menegaskan bahwa pihaknya tidak akan merilis jam tangan pintar tersebut pada tahun ini.

Tulisan mengenai bocoran spesifikasi Google Pixel 3 ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Spesifikasi Google Pixel 3 Bocor!

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Meningkatkan Skill SEO Lewat Praktik Website dan Kemampuan Analisis