Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 September 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggunaan smartphone dual SIM card sangatlah populer di Asia. Dan Apple iPhone baru pun di laporkan juga akan mendukung dual SIM ini.

Menurut kabar terbarunya, dua provider seluler Cina telah mengkonfirmasi kalau iPhone baru nanti akan mendukung dual SIM. Dua provider Cina ini adalah China Telecom dan China Mobile.

Melalui akun Facebooknya, China Telecom mengungkap kehadiran iPhone dual SIM ini. Di ketahui juga kalau ini adalah smartphone baru dari Apple yang akan diluncurkan 2018 ini.

Dari poster yang terungkap di postingan Facebook tersebut, nampak smartphone yang diduga iPhone Xs atau iPhone baru 2018 ini.

iPhone baru dual SIM dari China Telecom. (GSMArena)

Nampak pula kalau smartphone ini memiliki layar sekitar 6,1 inci dengan poni di bagian atasnya. Lalu di samping ada slot dual SIM yang berjejer.

Dual SIM tersebut akan memakai jaringan 4G yang didukung oleh China Telecom.

Tidak ketinggalan, China Mobile pun mengunggah poster promosi mereka ke Facebook. Walaupun tanpa memberikan wujud iPhone baru ini nanti, tapi mengungkap kalau mendukung dual SIM.

iPhone baru dual SIM dari China Mobile. (GSMArena)

 

iPhone baru dual SIM dari China Mobile. (GSMArena)

Apakah iPhone baru yang mendukung dual SIM ini hanya tersedia di Cina saja atau mendukung secara global? Kita tunggu saja peluncurannya nanti.

Seperti diketahui, Apple telah mempersiapkan acara untuk mengungkap produk terbarunya pada 12 September 2018. Kemungkinan besar untuk iPhone baru yang mendukung dual SIM ini.

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?