Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 17 September 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti beberapa bocoran sebelumnya, terungkap Razer kembali ingin menghadirkan smartphone gaming buatannya. Yaitu Razer Phone 2, yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya.

Smartphone gaming Razer Phone 2 sudah beberapakali muncul bocorannya. Namun baru-baru ini, muncul kabar terbaru kalau Razer akan mengungkapnya pada 10 Oktober 2018 mendatang.

Kabar ini muncul dari sebuah undangan dari Razer. Dalam undangan tersebuh hadir dengan warna hitam tulisan hijau khas Razer.

Dalam undangan ini ditulisakan ''Sace The Date 10.10.18 Flagsphip // Gaming'' yang mengisyaratkan kalau Razer Phone 2 bakal diungkap pada 10 Oktober 2018.

Undangan Razer Phone 2. (pocket-lint)

Jika bukan Razer Phone 2, kemungkinan besar tetap smartphone gaming dari Razer. Tapi dugaan terbesar tetap Razer Phone 2 yang sudah bocor sebelumnya.

Acara ini sendiri bakal diselenggarakan di Hollywood, California, Amerika Serikat. Terungkap dari tempat dalam undangan ''Hollywood, CA 90038''

Ilustrasi Razer Phone. (Smart Gaming)

Oktober 2018 ini nampaknya jadi ajang produsen smartphone dalam mengungkap produk terbarunya. Seperti diketahui, Huawei dan LG juga akan memasarkan smartphone barunya di Oktober 2018.

Huawei Mate 20 akan diungkap 16 Oktober 2018. Begitu juga dengan LG V40 ThinQ. Tidak ketinggalan Google Pixel 3 akan diungkap pada 9 Oktober 2018.

Sebagai smartphone gaming, pasti bawa spesifikasi tinggi atau layar dengan frame rate tinggi. Kita tunggu saja seperti apa Razer Phone 2 ini nanti, apakah lebih bagus dari generasi pertamanya?

BACA SELANJUTNYA

Cek Harga Razer Stream Controller X, Lengkap Apa Fiturnya