Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 September 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produsen drone asal Cina, DJI akhirnya mendaratkan produk andalannya ke Indonesia. Yaitu DJI Mavic 2 Pro yang dilengkapi kamera Hasselblad telah hadir di Jakarta pada Kamis (27/9/2018). Dengan kamera Hasselblad, berapa harga DJI Mavic 2 Pro ini?

''Hari ini kita memasuki era baru fotografi dengan memperkenalkan DJI Mavic 2 Pro,'' kata Kevin On, Direktur Komunikasi Global DJI.

Kamera Hasselblad yang tertanam di DJI Mavic 2 Pro menggunakan sensor CMOS 1 inci yang dilengkapi dengan Dlog-M 10-bit. Dibekali teknologi Hasselblad Natural Color Solution (HNCS), gambar yang dihasilkan memiliki akurasi warna tinggi.

DJI Mavic 2 Pro diluncurkan di Jakarta, Kamis (27/9). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Untuk menjaga proses bidikan tetap stabil, DJI Mavic 2 Pro menyediakan fitur ActiveTrack 2.0. Drone ini juga dapat menghindari rintangan saat membidik objek.

Dari segi desain, DJI Mavic 2 Pro memiliki rangka lebih stabil yang mampu mengurangi hambatan hingga 19 persen. Alhasil, Mavic 2 Pro dapat dipacu hingga 72 km per jam.

Foto dan video yang diambil dengan DJI Mavic 2 Pro dapat langsung disimpan di storage internal berukuran 8 GB. Remote control DJI Mavic 2 Pro memiliki desain terbaru untuk kemudahan penyimpanan, karena tuas kontrol dapat dilepas.

Dengan kelengkapan dan kecanggihan di atas, berapa harga DJI Mavic 2 Pro di Indonesia?

DJI Mavic 2 Pro dijual seharga Rp 26.499.000. Setiap pembelian produk ini pembeli akan disertakan baling-baling, remote, dan baterai.

Tulisan mengenai harga DJI Mavic 2 Pro dengan kamera Hasselblad ini sudah dimuat di Suara.com dengan DJI Mavic 2 Pro Mendarat di Jakarta, Harganya??

BACA SELANJUTNYA

5 Drone Murah di Bawah 500 Ribuan, Cocok untuk Pemula