Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 04 Oktober 2018 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Belum lama dirilis, Apple memberikan update untuk iOS terbarunya. Setelah dihadirkan untuk pengembang, iOS 12.1 akhirnya dirilis ke pengguna umum. Update iOS ini memberikan perbaikan dalam masalah charging.

iOS 12.1 membawa berbagai perbaikan untuk iPhone. Salah satu poin penting di iOS 12.1 adalah perbaikan masalah charging yang menimpa sebagian pengguna iPhone XS dan XS Max.

Sebagaimana diketahui, beberap pengguna mengeluhkan masalah charging di iPhone XS dan XS Max lewat berbagai forum. Dilaporkan, kedua ponsel tersebut tidak dapat di-chargedalam keadaan standby.

Selain perbaikan untuk masalah charging, iOS 12.1 juga membawa 70 emoji terbaru, termasuk karakter dengan berbagai gaya rambut dan emoji hewan yang semakin banyak.

Ilustrasi iPhone dengan iOS 12. (BGR)

Perlu diingat, iOs 12.1 masih dalam tahap beta atau pengujian. Jadi pengguna harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan versi finalnya.

iOS 12.1 juga menghadirkan kontrol kedalaman secara real-time untuk pemotretan mode potrait. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan Anda menyesuaikan kedalaman bidang pemotretan Anda sebelum ditangkap.

Fitur Group FaceTime juga dihadirkan kembali di iOS 12.1. Sebelumnya, fitur ini sempat dibuang pada iOS 12 dan menuai banyak kritikan.

Tulisan update iOS untuk perbaiki masalah charging ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Update iOS Bawa Perbaikan untuk Masalah Charging.

BACA SELANJUTNYA

Headset VR Anyar, Layar Apple Vision Pro Bawa Refresh Rate 90Hz