Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Selasa, (16/10/2018) host talk show Deddy Corbuzier mengunggah video unboxing smartphone Oppo yang bekerja sama dengan salah satu perusahaan mobil asal Italia, Lamborghini.

Oppo merilis smartphone terbarunya, Oppo Find X Lamborghini bulan Juni lalu di Paris.

Di awal video yang diunggah di channel YouTube-nya, Deddy Corbuzier ini terkagum dengan kemasan smartphone yang dibalut dengan box yang memiliki tekstur seperti kulit.

Review Oppo Find X Lamborghini ala Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Setelah dibuka, smartphone dengan RAM 8GB ini dibungkus dengan tatanan rapi lengkap dengan case handphone, charger, dan headset wireless dibagian bawahnya.

Hal yang membuatnya tertarik adalah saat melihat headset wireless yang sangat exclusive dibalut dalam box kecil.

''Gue gak punya mobil Lamborghini tapi punya ini gue udah ngerasa kaya'' celetuk Deddy Corbuzier di tengah-tengah unboxing smartphone Oppo Find X Lamborghini.

Review Oppo Find X Lamborghini ala Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Setelah itu, Deddy Corbuzier juga menjelaskan bahwa Oppo Find X Lamborghini ini tidak ada bedanya dengan Oppo Find X versi biasanya, namun hanya beda kecepatan mengisi daya saja.

Oppo Find X Lamborghini ini dilengkapi dengan fitur super voop charging atau lebih cepat dibanding dengan smartphone keluaran terbaru saat ini.

Fitur tersebut mempercepat proses pengisian daya smartphone kamu, dari o hingga 100 persen Oppo Find X Lamborghini hanya butuh waktu 35 menit.

Dibanding dengan iPhone XS Max miliknya yang hanya digunakan untuk membuat video dan edit vlog miliknya, membutuhkan waktu 3 jam 40 menit untuk mengisi smartphone hingga 100 persen.

Review Oppo Find X Lamborghini ala Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Beberapa kali Deddy Corbuzier mengalami kehabisan baterai saat edit video dirinya dan tidak membantu dirinya untuk bekerja lebih cepat.

Setelah itu, Deddy beralih pada kecepatan face unlock yang dimiliki Oppo Find X Lamborghini. Dibanding dengan milik iPhone dan Samsung, menurutnya fitur keamanan milik Oppo Find X ini yang terbaik karena dapat digunakan meski dalam keadaan gelap.

Deddy Corbuzier juga memuji case smartphone yang terbuat dari carbon fiber.

Review Oppo Find X Lamborghini ala Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

''Gue nggak mau ngehancurin ini case di hari pertama gue pegang, karena gue orang Indonesia yang pertama punya smartphone ini'' sambil memasang case ke smartphone Oppo Find X versi Lamborghini.

Smartphone Oppo Find X Lamborghini ini dijual seharga Rp 25 hingga Rp 30 juta.

Meski menurut Deddy Corbuzier, smartphone ini dihargai dengan harga yang mahal, tapi hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memiliki smartphone Oppo Find X Lamborghini ini.

Kalimat terakhir dalam video yang berdurasi 5 menit ini ''kalau lu punya duit dan kayak raya, lu beli ini smartphone Oppo Find X Lamborghini version.''

BACA SELANJUTNYA

Daftar Youtuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak, Nomor 1 Bukan Deddy Corbuzier