Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 19 Oktober 2018 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi sepertinya benar-benar serius mempersiapkan Xiaomi Mi Mix 3. Perangkat ini diketahui membawa desain slider dan sepertinya kamera depan juga membawa sensor yang tak kalah mengagumkan.

Xiaomi Mi Mix 3 akan memiliki rasio screen-to-body tertinggi di antara smartphone yang pernah dibuat oleh Xiaomi sebelumnya. Rasio tertinggi tersebut tercipta karena desain slider unik yang dibawanya.

Xiaomi telah merilis teaser resmi yang berisi desain render Xiaomi Mi Mix 3. Teaser tersebut menampilkan konfigurasi dari sensor kamera depan dan bertuliskan akan ada ''kejutan''.

Render menegaskan bahwa Mi Mix 3 akan hadir dengan pengaturan kamera selfie ganda dan terdapat soft flash yang terletak di samping sensor kamera.

Konfigurasi pengaturan itu tidak terduga sebelumnya namun berkat desain slider yang ada, Xiaomi bisa mewujudkannya.

Render Xiaomi Mi Mix 3. (GizmoChina).

Sensor kamera utama di bagian depan dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi akan membawa sensor sebesar 24 MP+24 MP.

Melihat teaser tersebut, kita berharap bahwa Xiaomi Mi Mix 3 akan mampu menangkap momen selfie dan video yang sangat memukau.

Hal yang normal mengingat dengan besaran sensor tersebut, foto dengan resolusi tinggi akan tercipta.

Xiaomi Mi Mix 3 diharapkan juga menempatkan pengaturan kamera ganda pada bagian belakang smartphone.

Terlepas dengan fitur keren tersebut, fitur keren lainnya yang diprediksi muncul dan sensor sidik jari yang ditempatkan pada layar.

Teaser resmi Xiaomi Mi Mix 3. (Xiaomi via GizmoChina)

Dikutip dari Gizmochina, saat ini, hanya ada dua model smartphone Xiaomi yang mendukung teknologi fingerprint in-display yaitu Mi 8 Explorer dan Mi 8 versi screen fingerprint.

Xiaomi Mi Mix 3 juga diprediksi akan membawa RAM sebesar 10 GB dengan konektivitas yang mendukung teknologi 5G.

Meski belum diluncurkan secara resmi, Xiaomi Mi Mix 3 berhasil mencuri perhatian pecinta smartphone karena spesifikasi yang akan dibawanya.

Tak lama lagi, tepatnya pada tanggal 25 Oktober 2018 di Cina, perusahaan itu akan meluncurkan Xiaomi Mi Mix 3 sehingga rumor di atas akan dipastikan kebenarannya.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia