Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 19 Oktober 2018 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bulan lalu, Apple baru saja menggemparkan pecinta smartphone dengan kehadiran trio iPhone terbaru dari perusahaan Steve Jobs ini. Tidak berhenti, Apple kembali menyebar undangan untuk event terbarunya yang akan digelar pada 30 Oktober mendatang.

Kabar mengejutkan dari Apple ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Banyak yang lalu berspekulasi bahwa pada 30 Oktober mendatang, Apple akan merilis iPad Pro.

Sebelumnya, Apple sudah merilis iPad barunya tahun ini dengan ukuran regular 9.7 inci iPad (2018).

Model terbaru dari Apple ini diperkirakan akan rilis pada 30 Oktober 2018. Kabarnya, tablet baru Apple ini akan datang dengan dua ukuran, versi 12.9 inci dan versi 11 inci.

Event Apple. (Gizmochina)

Menurut rumor, iPad Pro baru dari Apple akan memiliki bezel super tipis sesuai dengan CAD renders. Selain itu, perangkat baru ini kabarnya akan meninggalkan fitur Touch ID dan audio jack.

Rumor lain menyebutkan bahwa, iPad Pro dari Apple ini akan rilis bersama dengan Apple Pencil.

Hingga kini masih belum diketahui apakah Apple hanya akan merilis iPad Pro atau ada perangkat lain yang akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

Dalam undangannya, Apple berencana untuk merilis perangkat barunya di Brooklyn Academy of Music pada 30 Oktober, pukul 10 pagi waktu setempat. Kita nantikan kabar mengejutkan dari Apple ya.

BACA SELANJUTNYA

Alasan Upgrade ke iPhone 15: Makin Kencang, Baterai Awet, dan Fiturnya Makin Canggih