Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 22 Oktober 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone terbaru Google Pixel 3 telah resmi rilis dengan Android 9 Pie dan keunggalan single kameranya di saat banyak smartphone terbaru memiliki dual kamera.

Meski hanya dengan satu kamera saja, Google Pixel 3 kali ini membuktikan kehebatan kameranya.

Kalau sebelumnya Google Pixel 2 pernah menjadi alat perekam dalam video klip terbaru John Legend. Kali ini Google Pixel 3 bekerja sama dalam pembuatan video klip terbaru milik penyanyi rap terkenal Eminem.

Video klip terbaru yang berjudul 'Venom' yang berlokasi di Empire State Building, salah satu bangunan ikon New York, Amerika.

Dengan kamera beresolusi 12,2 MP dan bukaan lensa f/1,8 video klip Eminem diambil dari beberapa sudut kamera, mulai dari close-up, dari arah bawah hingga pengambilan gambar dari dalam helikopter.

Google Pixel 3 untuk video klip Eminem. (YouTube/made by Google 2018)

Video klip yang digarap oleh sutradara kepercayaan Eminem selama 10 tahun, James Lerese dapat memanfaatkan mengambil sudut unik pada adegan yang tidak mungkin dilakukan dengan kamera profesional dengan bodi yang besar.

Dengan fitur Fused Video Stabilization video klip Eminem direkan dengan resolusi 4K.

Diketahui Google mengunggah video behind the scene proses pembuatan video klip tersebut untuk membuktikan kalau video klip tersebut benar-benar direkam dengan kamera smartphone Google Pixel 3.

Google Pixel 3 untuk video klip Eminem. (YouTube/made by Google 2018)

Terlihat dalam behind the scene tersebut tidak hanya satu tapi tiga buah smartphone Google Pixel 3 untuk menghasilkan video klip yang maksimal.

Berikut video klip terbaru Eminem yang berjudul Venom

Gimana keren banget kan video klip terbaru Eminem yang direkam dengan kamera smartphone Google Pixel 3 saja?

BACA SELANJUTNYA

Poster Resmi Beredar, Ini Fitur Kunci Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL