Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 November 2018 | 23:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus nampaknya sangat serius mempersiapkan ZenFone 6 untuk menggebrak pasar. Ini dapat dilihat dari prototipe Asus ZenFone 6 yang kembali bocor.

Di bocoran prototipe Asus ZenFone 6 selumnya, nampak perusahaan ini sedang mencari posisi terbaik untuk menempatkan kamera selfienya.

Berbeda pula dengan Asus ZenFone 5 dan 5Z yang memakai layar berponi lebar. Dalam prototipe Asus Zenfone 6 ini poninya cukup mungil.

Prototipe Asus ZenFone 6. (slashleaks).

Di bocoran kali ini, kita bisa melihat prototipe Asus ZenFone 6 memakai poni waterdrop atau teardrop tidak berada tepat di tengah.

Asus nampak menempatkannya di sebelah kanan atas layar. Berbeda dengan kemabanyak smartphone yang memakai poni model tetesan air yang di tengah.

Tak hanya itu, Asus nampak berhasil menempatkan earpeace atau speaker atas dengan baik. Lubang speaker ini bisa sangat tipis di bezel dan frame.

Prototipe Asus ZenFone 6. (slashleaks).

Selain itu, yang menarik lainnya adalah bagian belakang smartphone ini. Desainnya sudah sangat berubah dibanding Asus ZenFone 5.

Penempatan kamera pun berubah, kini di bagian tengah. Menyatu dengan sensor fingerprint dan LED flash. Kamera belakangnya pun ganda, seperti sebelumnya.

Dalam prototipe Asus ZenFone 6 ini juga telah memaki USB Type-C. Dan Asus tetap mempertahankan port audio 3,5 mm di bagian bawah.

Prototipe Asus ZenFone 6. (slashleaks).

Dilansir dari GizmoChina, kemungkinan besar Asus Zenfone 6 baru diungkap pada Mobile World Congress (MWC) 2019.

Apakah benar wujudnya seperti prototipe Asus ZenFone 6 ini?

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi dengan Evangelion, ASUS ROG Produk Bertema Asuka dan EVA-02