Rabu, 19 Januari 2022
Rauhanda Riyantama | Amelia Prisilia : Sabtu, 10 November 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjadi salah satu vendor smartphone paling aktif tahun ini, Xiaomi kini merilis Mi Home Security Camera 360 yang mampu mengobrol secara dua arah.

Kamera CCTV buatan Xiaomi ini akhirnya datang ke pasar Indonesia. Paling menarik, Xiaomi Mi Home Security Camera 360 ini juga dibanderol dengan harga super murah lho.

Siap-siap terpukau dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan produk anyar Xiaomi ini ya.

Salah satu kelebihan perangkat CCTV Xiaomi ini adalah mampu merekam kondisi dengan kualitas 1080p atau HD. Jangan khawatir akan dibuat pusing dengan kualitas CCTV yang rendah, Xiaomi menawarkan kualitas tinggi untuk hasil rekamannya.

Xiaomi Mi Home Security Camera 360. (Mi)

Bukan itu saja kelebihannya, Xiaomi Mi Home Security Camera 360 ini juga mampu melakukan putaran 360 derajat penuh dan dapat melihat keseluruhan ruang yang terpantau CCTV.

Sepertinya Xiaomi tidak main-main dengan perangkatnya. Xiaomi Mi Home Security Camera 360 ini juga dilengkapi dengan fitur night vision yang tentu saja sangat berguna saat malam hari.

Makin canggih, Xiaomi Mi Home Security Camera 360 ini juga bisa melakukan panggilan 2 arah yang dapat kamu gunakan untuk saling berkomunikasi dengan orang-orang yang terlihat di CCTV.

Menambah fitur kerennya, Xiaomi juga membenamkan koneksi internet pada perangkatnya ini sehingga memungkinkan semua fitur untuk dapat digunakan secara online.

Xiaomi Mi Home Security Camera 360. (Mi)

Untuk dapat mencoba seluruh fitur menarik Xiaomi Mi Home Security Camera 360 ini, pengguna cukup mengaksesnya dengan menggunakan aplikasi Mi Home App di perangkat smartphone kamu.

Perangkat Xiaomi Mi Home Security Camera 360 ini akan segera dijual di Indonesia pada 11 November 2018, esok. Produk ini rencanya akan dijual perdana di Lazada serta Authorized Mi Store di Indonesia.

Tertarik membeli Xiaomi Mi Home Security Camera 360? Siapkan budget Rp 599 ribu ya.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga Xiaomi 12 Series, HP Flagship dengan Chipset Terbaru