Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 26 November 2018 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Di saat musim hujan tiba, satu barang yang harus dibawa adalah payung. Namun malas nggak sih, tiap melewati hujan harus memegangi payung?

Tangan kita cuma dua, kalau satu harus pegang payung cuma satu tangan yang bisa dimanfaatkan. Padahal kalau dua tangan bebas, kita bisa melakukan banyak hal.

Karena itulah, sebuah perusahaan Jepang menghadirkan payung unik yang tak perlu dipegangi. Tapi bukan jas hujan juga, ini tetaplah payung.

Dospara, sebuah retailer online Jepang memperkenalkan Teburagasa atau Hands-Free Umbrella. Yaitu sebuah payung unik yang tak perlu tangan untuk memeganginya.

Mirip dengan mantel atau jas hujan, namun ini disebut sebagai payung. Karena sisi luarnya mengembang seperti payung.

Dengan bagian transparan di bagian depan, kamu masih bisa menggunakan smartphone dengan mudah. Namun tetap kering tak kehujanan.

Payung Unik. (dospara)

Dengan payung unik ini juga, kamu bisa tetap membawa barang dengan mudah. Bahkan dengan kedua tangan tanpa perlu memegangi payung.

Payung Unik. (dospara)

Lebar payung unik ini hingga 76,5 cm, ukuran yang cukup untuk membawa barang dan main smartphone. Yang pasti cukup untuk melindungi baju kamu dari hujan.

Ketika tidak lagi dipakai, payung ini juga bisa dilipat hingga cukup kecil. Sehingga tidak merepotkan untuk dibawa-bawa.

Dospara menjual payung unik ini di Jepang dengan harga 500 yen atau sebesar Rp 64.288 saja. Mending pilih payung unik ini atau payung biasanya?

BACA SELANJUTNYA

Urutan 5 Pemain Bola Terjago Timnas Jepang di Anime Tsubasa, Nomor 4 Bikin Nggak Nyangka