Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 01 Desember 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fujifilm resmi merilis kamera Instax terbarunya yaitu, Instax Square SQ20 di Indonesia. Para pecinta fotografi pasti tidak sabar untuk memiliki koleksi kamera terbaru besutan Fujifilm ini.

Kamera Fujifilm Instax SQ20 dikalim berbeda dengan seri sebelumnya, kali ini kamera Instax mengusung sejumlah fitur baru yang cocok untuk para pecinta kamera Instax yang didominasi anak muda yag kreatif.

Fitur terbarunya merupakan kamera instan hybrid dengan sensor gambar digital, yang memungkinkan penggunanya dapat memilih foto, meng-edit dan memberi filter hingga mencetak foto tersebut.

Fujifilm Instax SQ20. (Fujifilm.com)

Selain itu, kamera Instax SQ20 ini memiliki fitur yang variatif seperti motion grab. Dengan fitur ini, pengguna dapat merekam video singkay dengan maksimal durasi 15 detik.

Tidak hanya itu, video tersebut dapat diedit menggunakan pilihan frame terbaik dari video dan tentunya dapat dicetak langsung.

Instax SQ20 juga hadir dengan fitur time shift collage, dengan fitur ini pengguna dapat mengambil empat foto yang berbeda dalam waktu tertentu.

Fujifilm Instax SQ20. (Fujifilm.com)

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan built-in filter bernama Sequence yang dapat membubuhkan efek pada foto seperti gerakan tambahan bayangan pada gerakan atau objek.

Kamera Instax SQ20 ini juga dilengkapi dengan fitur Zoom 4X, sehingga mungkin banget dengan kamera ini kamu dapat melakukan zoom in objek sebanyak empat kali.

Pengguna kamera Instax SQ20 ini juga akan dimanjakan dengan kaca refleksi yang ada di samping lensa, fungsi kaca tersebut untuk memanjakan pengguna yang hobi selfie.

Fujifilm Instax SQ20. (Fujifilm.com)

Kamera Instax SQ20 ini dirilis dengan dua varian warna yaitu, hitam matte dan beige.

Untuk kamu yang berminat dengan kamera canggih Fujifilm Instax SQ20 ini, kamera in dibanderol seharga Rp 2,9 juta di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulan Fujifilm X-Pro3