Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 17 Desember 2018 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak jauh berbeda dengan Huawei, rupanya Honor sedang bersiap untuk merilis smartphone anyarnya yang disebut sebagai Honor 8A. Rumornya, perangkat ini akan hadir dengan waterdrop display lho.

Muncul dengan tiga model kode yaitu JAT-AL00, JAT-TL00, dan JAT-L29 beserta spesifikasinya, perangkat ini dipercaya merupakan Honor 8A, Honor Magic 2, dan Honor View 20.

Dari penampakannya di TENAA, Honor 8A diketahui menggunakan desain khas Honor dengan tombol volume dan tombol power di sisi kanannya. Sedangkan sisi kiri tidak ada pilihan tombol apapun. Untuk jack audio, Honor 8A menggunakan ukuran 3,5 mm yang berada di bagian atas.

Beralih ke kamera, Honor 8A menggunakan kamera utama sebesar 13 MP di sudut kiri atas dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Honor 8A. (TENAA)

Menurut rumor spesifikasinya, Honor 8A akan hadir dengan layar 6 inci dan aspek ratio 19.5:9. Tepat di bagian belakang perangkat tersebut, Honor menyematkan logonya.

Desain baru pada Honor 8X dan Honor 8X Max juga disematkan pada Honor 8A yang hadir dengan bagian belakang yang tidak mengkilap.

Sedangkan dapur pacu Honor 8A menggunakan prosesor octa-core 2.3 GHz dengan RAM 3 GB dan pilihan memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB.

Tidak ketinggalan, untuk perangkatnya ini, Honor 8A hadir dengan sistem operasi terbaru dari Android yaitu 9.0 Pie dengan EMUI 9.

Honor 8A. (TENAA)

Kali ini, Honor 8A tidak hadir dengan sensor fingerprint layaknya smartphone kekinian lainnya. Honor 8A hanya mengandalkan Face Unlock sebagai pengamanannya.

Soal baterai, rumornya Honor 8A akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh.

Perangkat anyar Honor ini nantinya akan hadir dengan empat pilihan warna, antara lain black, blue, gold, dan red.

Jika tertarik menggunakan Honor 8A, kamu harus bersabar hingga perangkat ini rilis yaa. Kita nantikan kejutan dari Honor.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MatePad 11 PaperMatte Edition, Hadir dengan Layar Bertekstur Serasa Kertas