Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Desember 2018 | 21:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai produsen smartphone, pastinya Xiaomi tak akan tinggal diam produknya tersaingi. Dan kabar paling santer, sebentar lagi Xiaomi Redmi 7 Pro muncul.

Nampaknya Xiaomi sedang menggarap smartphone baru ini. Dari bocoran yang berkembang, Xiaomi Redmi 7 Pro akan mengusung layar dengan notch atau poni.

Desain poni pada Xiaomi Redmi 7 Pro ini mengusung teardrop. Bukan model poni biasa yang sudah dipakai smartphone Xiaomi saat ini.

Xiaomi. (Lowyat)

Dilansir Gizchina, muncul penampakan tampilan dari Xiaomi Redmi 7 Pro ini. Dalam bocoran ini juga terungkap kalau Xiaomi melakukan sedikit perubahan.

Xiaomi Redmi 7 Pro nampak lebih membulat, hampir tidak ada sudut tajam. Tetap ada sensor finger print di bagian belakang smartphone Xiaomi ini.

Dugaan keras, Xiaomi Redmi 7 Pro ini akan diungkap pada 24 Desember 2018 di Cina. Perilisan ini bakal bersamaan dengan Xiaomi Play.

Namun bisa juga tidak, karena Xiaomi Play sudah masuk ke situs sertifikasi TENAA. Namun smartphona Xiaomi Redmi 7 Pro sama sekali belum.

Diduga keras sebuah smartphone dengan kode M1901F9T yang muncul di Cina ini adalah Redmi 7 Pro yang kita tunggu-tunggu ini.

Smartphone Xiaomi dengan kode M1901F9T yang diduga Xiaomi Redmi 7 Pro. (Gizchina)

Jika benar diungkap pada akhir Desember 2018 ini, kehadiran Xiaomi Redmi 7 Pro ini baru pada awal 2019. Tidak akan langsung dijual di hari itu.

Sayangnya tidak terungkap seperti apa detail dari Xiaomi Redmi 7 Pro ini. Hanya ada kamera utama ganda di bagian belakang saja.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya Xiaomi Redmi 7 Pro ini. Apakah benar-benar menarik, dan dapat jadi pengganti Xiaomi Redmi 6 Pro?

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia