Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Januari 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produsen smartphone Vivo mengumumkan perubahan warna dan font mereka. Perubahan ini membuat Vivo makin energik dan lebih segar.

Dikutip dari GSM Arena, perubahan warna dan font yang dilakukan Vivo ini akan dimulai di China. Lalu diikuti secara Global hingga akhir Maret 2019.

Untuk warna, Vivo merubah warna biro identitasnya. Dari Pantone 2925 C menjadi Pantone 2386. Warna biru yang dimiliki Vivo nampak lebih terang dan kuat.

Warna dan font baaru Vivo di 2019. (Weibo)

Sedangkan untuk huruf, Vivo memodifikasi font yang selama ini mereka gunakan. Memang tidak terlihat terlalu signifikan, namun tetap nyata perbedaannya.

Apalagi font baru yang digunakan Vivo ini bakal tampil lebih jelas jika dikombinasikan dengan warna baru yang mereka gunakan.

Warna dan font baaru Vivo di 2019. (Weibo)

Pemakaian font baru Vivo ini tidak cuma berdampak pada alphabet latin saja. Namun juga berdampak pada karakter huruf China yang mereka gunakan.

Warna dan font baaru Vivo di 2019. (Weibo)

Perubahan warna dan font ini bukan hanya digunakan untuk material promosi saja. Namun bakal diterapkan pada Smartphone Vivo.

Warna dan font baaru Vivo di 2019. (Weibo)

Kemungkinan baru 24 Januari 2019 mendatang, akan diungkap smartphone Vivo mana yang pertama mendapatkan update warna dan font baru ini.

Warna dan font baaru Vivo di 2019. (Weibo)

Bagaimana menurutmu? Apakah warna dan font baru Vivo ini membuatnya lebih dinamis dan energik? Atau terasa lebih segar saja?

BACA SELANJUTNYA

6 Trik Rahasia Foto Malam Hari dengan Vivo V27 Series