Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 13 Februari 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Samsung Galaxy M20 telah resmi mendarat di Tanah Air. Lalu di mankah posisi smartphone baru ini dibandingkan keluarga Samsung Galaxy lainnya?

Ternyata Samsung Galaxy M20 ini bukan seri terendah dari keluarga Galaxy, dan bukan juga pengganti seri J. Posisi Samsung Galaxy M20  ini berada di atas Galaxy seri J.

Hal ini diungkapkan sendir oleh Ju Young Kim, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Unboxing Samsung Galaxy M20 di Jakarta, Selasa (12/2/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

''(Secara spesifikasi), Sebenarnya seri M ini di atas kelas J yang merupakan produk entry-level. Bisa dibilang sejajar dengan A kalau bicara kualitas,'' ujar Young Kim di Jakarta pada Selasa (12/2/2019).

Bicara teknis, spesifikasi Samsung Galaxy M20 ditenagai chipset Exynos 7904 yang biasanya disemtkan pada smartphone di Galaxy seri A.

Hanya saja, persaingan bisnis smartphone yang semakin kompetitif, membuat Samsung semakin berani menurunkan banderol harga perangkat ini hingga Rp 2,8 juta.

Samsung Galaxy M20 dipamerkan di Jakarta, Selasa (12/2). [Suara.com/Tivan Rahmat]

''Samsung merilis M20 sebagai pelengkap konsumen dengan mobilitas tinggi. Tapi di sisi lain, konsumen di daerah kan biasanya terkendala masalah harga. Kali ini, kami memberikan penawaran terbaik,'' imbuh Young Kim.

Sebagai informasi, smartphone Samsung Galaxy M20 hadir dengan layar 6,3 inci full HD+, infinity V Display, serta tersedia dalam pilihan warna charcoal black dan ocean blue.

Untuk mendukung mobilitas pengguna, samrtphone terbaru ini memiliki baterai 5.000 mAh yang diklaim pabrikan mampu dipakai untuk 28 jam menelepon, 17 jam memutar video, dan 100 jam untuk memutar musik.

Sejak dikenalkan, smartphone Samsung Galaxy M20  sendiri sudah menarik banyak perhatian. Mungkin kamu tertarik dengan smartphone ini? (Suara.com/Tivan Rahma)

BACA SELANJUTNYA

Galaxy AI Segera Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5