Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Maraknya pengguna Instagram saat ini memang membuat siapa saja begitu memperhatikan feeds. Keinginan untuk membuat feeds Instagram yang aesthetic seolah menjadi keharusan. Biar ala-ala selebgram gitu, kan?

Punya feeds Instagram dengan warna feeds pastel dengan warna dominan pink atau biru hingga vintage kecoklatan sepertinya begitu sering kamu temui dari laman Instagram para selebgram.

Awkarin misalnya, selebgram dengan total followers hingga lebih dari 4 juta ini punya feeds aesthetic yang dominan dengan warna coklat yang warm.

Awkarin. (instagram/awkarin)

Atau feeds Shannon Gabriella yang lebih soft. Walaupun tidak berkonsep seperti Awkarin, tone warna dari feeds Shannon Gabriella cenderung sangat soft dengan dominan warna pink.

Shannon Gabriella. (instagram/shannongbr)

Bisa juga menjadi sedikit unik dengan feeds Instagram ala Sheila Dara Aisha yang menggunakan frame manis untuk semua unggahannya.

Sheila Dara Aisha. (instagram/sheiladaisha)

Menarik nggak feeds Instagram para selebgram ini? Jika tertarik punya feeds yang sama, berikut tim HiTekno.com punya 4 aplikasi edit foto yang bisa kamu gunakan agar feeds kamu menjadi aesthetic.

1. Adobe Lightroom CC

Adobe Lightroom CC. (HiTekno.com)

Aplikasi ini sudah hadir untuk versi desktop sebelum kemudian tersedia untuk Android dan iOS secara gratis.

Sedang marak digunakan, Adobe Lightroom CC menuntut kreatifitasmu dalam hal edit foto. Kamu bisa membuat preset sendiri dengan aplikasi ini lho.

2. VSCO Cam

VSCO Cam. (HiTekno.com)

Kalau aplikasi edit foto satu ini memang bukan hal yang baru. Dapat diunduh secara gratis, VSCO Cam ini sudah tersedia untuk Android dan iOS.

Tidak perlu meracik preset andalanmu layaknya Adobe Lightroom CC, VSCO Cam sudah menyediakan puluhan preset untuk kamu aplikasikan langsung pada foto.

3. Snapseed

Snapseed. (HiTekno.com)

Sama seperti Adobe Lightroom CC dan VSCO Cam, Snapseed juga bisa kamu download secara gratis melalui Android maupun iOS.

Walaupun tidak menyediakan preset seperti VSCO Cam, penggunaan Snapseed cenderung sangat mudah dan praktis lho.

4. PicsArt

PicsArt. (HiTekno.com)

Mungkin untuk mendapat feeds aesthetic ala Sheila Dara Aisha, kamu perlu menggunakan PicsArt ya.

PicsArt ini menyediakan berbagai hiasan stiker, pattern, hingga menu correction untuk mengolah hasil foto kamu. Menarik?

Yuk download deretan aplikasi edit foto di atas dan jadikan feeds Instagram kamu menjadi lebih aesthetic agar mirip para selebgram di atas.

BACA SELANJUTNYA

Messi Batal Datang Netizen Meradang, Akun Instagram Erick Thohir Banjir Komplain