Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 05 Maret 2019 | 21:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari ini, Selasa (5/3/2019) smartphone Vivo V15 mengumumkan harga resmi di Indonesia, bertempat di Taman Air Mancur Sri Baduga Purwakarta, Jawa Barat.

Sebelumnya pihak Vivo Indonesia sendiri yang mengkonfirmasi kebenaran dari kehadiran smartphone ini ke Tanah Air.

Dengan latar air mancur menari dan lampu warna-warni, acara Vivo V15 Go Up Grand Launch ini diadakan dengan megah dengan panggung terapung.

Peluncuran Vivo V15. (Vivo)

Sebelumnya tahun lalu, Vivo V9 diluncurkan di Candi Borobudur, Jawa Tengah, kali ini Vivo juga memilih tempat megah untuk launchingnya. 

Hal ini dipilih karena Vivo ingin konsisten mempromosikan wisata Indoenesia, bahkan kali ini pihak Vivo bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Purwakarta hanya untuk menggelar peluncuran smartphone Vivo V15 ini. 

Peluncuran Vivo V15. (Vivo)

Tak Tanggung-tanggung, acara peluncuran smartphone Vivo V15 ini menggandengan lima stasiun TV swasta dan sembilan platform digital partner yang akan menyiarkan secara langsung acara peluncuran tersebut.

Vivo V15 Go Up Grand Launch ini juga dihibur dengan pertunjukkan olahraga air,  air mancur raksasa yang dipadukan dengan cahaya laser warna-warni yang membentuk penampakan smartphone Vivo V15 ini.

Peluncuran Vivo V15. (Vivo)

Acara megah ini diisi sederetan selebriti papan atas seperti RAN,Young Lex, Wizzy, Ari Lasso dan serta brand ambassador Vivo Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina.

Dirilis dengan triple camera, Vivo V15 tak mau kalah hadir dengan kamera pop-up untuk layar smartphone menjadi lebih luas. Bahkan, layar Vivo V15 kini memiliki aspek rasio mencapai 95,9 persen.

Selain itu, Vivo V15 juga dipasangi tiga kamera belakang yang sudah dilengkapi teknologi AI.

Berbekal sederat fitur yang menarik smartphone Vivo V15 ini dibanderol dengan harga Rp 4.399.000.

Jadi ada yang mengincar smartphone cantik Vivo V15 kali ini?

BACA SELANJUTNYA

Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone