Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 06 Maret 2019 | 22:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone termurah Xiaomi akhrinya datang ke Indonesia Juga. Rabu (6/3/2019), Xiaomi resmi meluncurkan Redmi Go ke Tanah Air dengan harga sangat terjangkau.

Harga Redmi Go di Indonesia hanya Rp 899.000 saja. Dengan harga segini apa yang didapatkan dari smartphone ini?

Xiaomi Redmi Go hadir dengan mengusung Android Go, sistem operasi ringan untuk smartphone dengan spesifikasi rendah. Namun bukan cuma harga murah yang ditawarkan smartphone ini.

''Xiaomi memperluas pilihan smartphone entry-level dengan menghadirkan Redmi Go. Ini dapat menjadi pilihan yang cocok bagi para pengguna yang ingin mengganti feature phone ke smartphone yang praktis dan terjangkau,'' kata Kepala Xiaomi Indonesia, Steven Shi, dalam keterangan persnya.

Smartphone Xiaomi Redmi Go, yang diotaki sistem operasi Android Oreo, menargetkan orang-orang yang baru beralih dari ponsel biasa ke Smartphone .

Smartphone Xiaomi Redmi Go yang diluncurkan di Indonesia pada Rabu (6/3/2019). [Mi.com]

Xiaomi Redmi Go mengusung layar 5 inci dari panel LCD, dengan rasio perbandingan layar 16:9. Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 425 didukung GPU Adreno 308.

Xiaomi menyediakan dua varian RAM untuk Redmi Go yaitu konfigurasi RAM 1 GB + 8 GB dan RAM 1 GB + 16 GB, yang dapat ditingkatkan hingga 128GB dengan kartu memori.

Xiaomi menyematkan sensor 8 megapiksel di kamera belakang Redmi Go, dengan bukaan f/2.0, sementara kamera swafoto berkekuatan 5 MP.

Smartphone ini akan dijual pertama kali secara online melalui flash sale di e-commerce JD.ID pada 11 Maret, sementara penjualan offline dimulai pada 20 Maret 2019.

Dengan harga Redmi Go yang terjangkau tapi memiliki spesifikasi mumpuni, pasti banyak yang meliriknya. Apalagi smartphone Xiaomi Redmi Go ini memakai Android Go. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Dibekali HyperOS dan Optik Leica Generasi Terbaru, Xiaomi 14 Akhirnya Rilis Resmi di Indonesia