Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 Maret 2019 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo telah mengumumkan merek baru yang bernama Reno. Kabar lebih barunya, smartphone Oppo Reno bakal mengusung kamera 10x optical zoom.

Hal ini diketahui dari bocoran yang beredar dari para tipster. Smartphone Oppo Reno ini sebelumnya sudah diungkap di MWC 2019 yang lalu.

Bocoran ini berasal dari teaser yang dibagikan Oppo mengnai smartphone Reno. Dari video tersebut, tipster menaikkan eksposurenya untuk melihat lebih jelas.

Dikutip dari droidholic, dalam video teaser tersebut terungkap konfigurasi tiga kamera di belakang smartphone Oppo Reno ini.

Kamera ketiga di bagian bawah persis seperti prototipe smartphone dengan kamera 10x optical zoom yang dipamerkan di MWC 2019 kemarin.

Bocoran smartphone Oppo Reno. (GSM Arena)

Sedangkan dari mysmartprice, dari beberapa dokumen, terungkap lebih detail mengenai spesifikasi dari smartphone Oppo Reno ini.

Disebutkan kalau smartphone ini akan mengusung layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Juga dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 710 berisi CPU Octa-core.

Selain itu, dua kamera di belakang smartphone ini mengusung 48 MP + 5 MP. Sayang tidak disebutkan kamera ketiga di yang kemungkinan kamera 10x optical zoom.

Untuk kamera selfie, smartphone Oppo Reno ini dilengkapi kamera tunggal 16 MP. Smartphone ini juga akan menjalankan ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Disebutkan pula kalau smartphone ini bakal diluncurkan pada 10 April 2019 mendatang di China. Akankah Oppo Reno ini memang ditujukan untuk pasar China?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Banyak yang Turun!