Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Maret 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Smartphone Xiaomi dikenal rajin mendapatkan update baru. Baik update untuk antar muka MIUI, maupun update versi Android terbarunya.

Dalam forum MIUI, sedang ramai smartphone Xiaomi yang dikonfirmasi segera mendapatkan update Android 9 Pie. Setidaknya ada 10 smartphone yang sudah bersiap.

Di kutip dari GSM Arena, dua smartphone akan mendapatkan update Android 9 Pie di kuartal pertama 2019. Lalu disusul ada 5 yang mendapatkan update setelah Juni 2019.

Tak hanya itu, masih ada tiga smartphone Xiaomi yang sedang disiapkan untuk dapat update ini. Totalnya, ada 10 smartphone yang segera merasakan Android 9 Pie ini.

Beruntungnya, list 10 smartphone ini bukan hanya untuk pengguna ROM MIUI China, namun juga ROM MIUI Global dipastikan bisa merasakan update yang sama.

Gracia JKT48 dengan Xiaomi Redmi Note 5. (Instagram/@xiaomiindonesia)

Administrator forum MIUI juga menjanjikan akan segera menginformasikan lebih lanjut jika Xiaomi telah memastikan kabar lebih lanjut.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar 10 smartphone Xiaomi yang dikonfirmasi segera dapatkan update Android 9 Pie dari forum MIUI.

10 Smartphone Xiaomi ini bakal dapat update Android 9 Pie. (GSM Arena)

Untuk update ini, diprediksi akan memberikan fitur yang mirip dengan yang ada di Xiaomi Mi 9. Seperti Picture-in-Picture mode dan masih banyak lainnya.

Buat pengguna smartphone Xiaomi ROM global maupun China, tunggu saja update Android 9 Pie ini. Smartphone kamu masuk juga?

BACA SELANJUTNYA

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini