Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 21 Maret 2019 | 18:00 WIB

Hitekno.com - Bersamaan dengan AirPods pengisian nirkabel baru, Apple juga telah merilis sejumlah band Watch berwarna pastel dan casing iPhone terbaru untuk musim semi.

Paling menonjol di antaranya adalah iPhone XS Smart Battery Case yang hadir dalam warna merah muda.

Sebelumnya, case ini hanya dirilis dalam warna hitam dan putih saja. Aksesori tebaru Apple ini merupakan sebuah casing smartphone yang juga bisa dipakai sebagai power bank.

Aksesori terbaru Apple. (Apple.com)

Aksesori ini didesain mirip dengan casing smartphone kebanyakan, namun bedanya sedikit menonjol pada bagian belakang.

Tonjolan yang berada di belakang case tersebut merupakan baterai yang nantinya akan terhubung ke smartphone lewat konektor Lightning di sisi bawah casing.

Tak hanya Smart Battery Case, silikon untuk iPhone XS, XS Max juga dirilis dengan tiga warna baru yaitu, Delft Blue, Pepaya, dan spearmint.

Aksesori terbaru Apple. (Apple.com)

Tentu saja ini akan membuat aksesori iPhone terlihat lebih berwarna dan tidak membosankan. Pasalnya produk Apple dikenal dengan warna monokrom nya dan tampil dengan warna-warna yang aman.

Untuk kulit iPhone XS dan XS Max kini hadir dalam warna yang juga beragam yaitu terdapat warna, yaitu jagung, matahari terbenam dan ungu.

Aksesori terbaru Apple. (Apple.com)

Selain silikon dan Smart Battery Case, Apple juga merilis varian warna baru untuk Apple Watch Sport Bands.

Warna terbaru untuk pelengkap gadget yang satu ini adalah Sport Loop, Nike Sport Band, Nike Sport Loop, Modern Buckle, Leather Loop dan bad kulit Hermes.

Jadi siapa nih yang tertarik mengubah perangkat Apple miliknya lebih berwarna?

BACA SELANJUTNYA

Apple Mulai Perbarui Aplikasi Health, Fitur Lebih Interaktif