Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 27 Maret 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apple telah memberikan update terbaru untuk sistem operasi iOS yang digunakan iPhone dan iPad. Dalam iOS 12.2  ini, Apple memberikan banyak fitur baru.

Fitur baru dalam update iOS 12.2  tersebut mencakup Apple News Plus, dukungan Siri yang ditingkatkan, hingga Animoji terbaru.

Apple News Plus, sebuah layanan langganan berita yang berisi bundel majalah dan artikel berita premium lainnya, ditawarkan Apple dengan biaya 9,99 dolar Amerika Serikat per bulan atau sekitar Rp 141 ribu.

Sementara itu, fitur lainnya adalah peningkatan kemampuan Siri untuk memutar video dari perangkat iOS pengguna ke Apple TV.

Dengan update perangkat lunak tersebut memungkinkan pengguna untuk mengontrol Apple TV dengan Siri dari iPhone, iPad, atau iPod Touch. Untuk memanfaatkan fitur baru ini, pengguna harus memperbarui Apple TV ke versi 12.2.

iOS 12.2 versi beta 1. [YouTube/@9to5Mac]

Dilansir dari The Verge, update sistem operasi iOS 12.2 ini juga membawa dukungan untuk AirPod generasi kedua.

Selain itu, Apple juga membawa empat Animoji baru, seperti jerapah, hiu, babi hutan, dan burung hantu. update perangkat lunak baru ini juga mencakup peningkatan dan perbaikan bug.

Untuk memeriksa update iOS 12.2 di iPhone atau iPad, pengguna cukup buka Pengaturan, lalu pilih General atau Umum, kemudian pilih Pembaruan Perangkat Lunak. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Pengguna Android Berbondong-bondong Pindah ke iPhone? Begini Kata Riset